Sukses

News & Entertainment

Belum Menikah, Herjunot Ali Tak Dapat dari Tekanan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aktor Herjunot Ali terlihat santai belum juga menikah di usia ke-35 tahun. Apalagi ia tak pernah sama sekali didesak keluarga besarnya untuk segera naik pelaminan dengan perempuan pilihan hatinya.

"Orangtua saya nggak terintimidasi sama hal kayak gitu (pernikahan). Jadi kalau keluarga tanya, sudah tahu lah (jawaban orangtua)," kata Herjunot Ali, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Beliau akan menjawab, 'anak saya itu kehidupannya sudah cukup, dia belum menikah karena pilihan hidupnya'," tambah Herjunot Ali sambil memeragakan orang tuanya berbicara.

Orang Tua Menerima Keputusannya

Herjunot Ali menegaskan jika kedua orang tuanya sudah menerima dengan segala keputusan dan jalan hidup yang dipilihnya, termasuk belum menikah di usia kepala tiga.

"(Bukan karena) saya kekurangan apa kekurangan apa. Orangtua sudah legowo, 'kapan kamu siap kapan kamu nikah'," ucap Herjunot Ali.

Soal jodohnya kelak, pemain 5 cm itu lebih menyerahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa. Kendati demikian ia mengaku tetap berusaha mencari yang terbaik untuk teman hidupnya.

"Sepertinya saya harus serahkan semuanya sama suratan gitu. Usaha (iya) tapi akhirnya ada yang menentukan (Tuhan)," ucap Herjunot Ali.

Tak Masalah Sendiri

Lebih lanjut Herjunot Ali mengatakan dirinya tak masalah hingga kini masih hidup sendiri, karena menurutnya ia ingin lebih menyayangi diri sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai orang lain.

"Kedengarannya mungkin sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri sendiri," katanya.

Sebelumnya Herjunot Ali sempat berpacaran dengan aktor cantik Tatjana Saphira. Namun sayangnya setelah tujuh tahun bersama, keduanya memilih berpisah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pria yang Digadang Dekat dengan Luna Maya, Teranyar Otis Hahijary