Sukses

Entertainment

Arafah Rianti Tak Masalah Dijodohkan dengan Bintang Emon

Fimela.com, Jakarta Usai mengakhiri hubungannya dengan masisnis bernama Jevi Santoso, komika Arafah Rianti kerap kali dijodohkan warganet dengan Bintang Emon. Menanggapi hal tersebut, Arafah mengaku santai dan bersyukur jika itu benar terjadi.

"Iya dijodoh-jodohin sama Bintang Emon sama netizen. Ya nggak gimana-gimana juga sih. Alhamdulillah aja kalau dijodoh-jodohin mah, barangkali jodoh kan," ujar Arafah Rianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Menurutnya tak ada salahnya jika warganet menjodoh-jodohkan dirinya dengan Bintang Emon. Lagi pula mereka masih sama-sama single dan belum menikah.

"Mau-mau aja lah, kan saya belum punya suami juga. Bintang Emon kan belum ada juga (istrinya)," ujar Arafah Rianti.

 

Sosok Bintang Emon di mata Arafah

Lebih lanjut Arafah menilai Bintang Emon adalah sosok pria yang baik dan taat beragama. Wajar saja jika dia menyebut Bintang Emon itu adalah pria idamannya.

"Bintang Emon baik, terus saleh. Pacar idaman lah pokonya," ujar Arafah Rianti.

Walaupun kerap dijodohkan, Arafah mengaku tak pernah melakukan komunikasi intensif dengan Bintang Emon. Ia juga menegaskan semua itu dilakukan karena mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Komunikasi jarang sih. Kami sama-sama sibuk, jadi komunikasi kurang lancar," kata Arafah Rianti.

Target Menikah

Pada kesempatan itu, Arafah Rianti juga mengatakan sebelumnya telah menargetkan menikah di usia 21 tahun. Namun hingga usia 23, ia belum juga menemukan pria yang cocok untuk dijadikan suami.

"Target kemarin 21 sekarang sudah 23 tahun, jadi berapa dong? Saya takutnya 25 entar nggak sesuai target lagi. Ya udah lah yang nggak sesuai target aja lah saya (nikah)," kata Arafah Rianti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading