Sukses

Entertainment

Lupin Bagian 2 Akan Tayang di 2021

Fimela.com, Jakarta Serial Lupin yang dibintangi oleh Omar Sy sukses menarik perhatian banyak orang dan menjadi fenomena dunia. Serial ini berhasil menempati peringkat pertama dari 10 tayangan terpopuler Netflix di lebih dari 10 negara.

Seiring dengan antusiasme yang tinggi Netflix secara resmi mengumumkan serial Lupin akan kembali hadir dengan bagian kedua di musim panas 2021 mendatang. Disutradarai oleh Ludovic Bernard dan Hugo Gélin, Lupin Part 2 akan menampilkan lima episode baru.

 

Di musim pertamanya, Lupin mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang berniat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya. Sebagai seorang remaja, kehidupannya berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

Lalu 25 tahun kemudian, Assane menggunakan trik yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin ‘Gentleman Burglar’ untuk membalaskan dendam mendiang ayahnya.

Lupin merupakan serial penuh aksi yang mengangkat cerita perampokan dengan sentuhan komedi yang akan membuat Anda penasaran. Diciptakan oleh George Kay dan François Uzan, serial ini turut dibintangi oleh Omar Sy, Hervé Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella, Soufiane Guerrab.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading