Sukses

Entertainment

Akan Tayang di Disney Plus Hotstar, Film Agen Dunia Rilis Trailer dan Poster

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures merilis poster dan trailer Film Agen Dunia yang akan tayang di Disney Plus Hotstar. Film yang dibintangi oleh Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Clara Bernadeth ini mengangkat mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat. Film bergenre drama komedi ini, adalah film pertama yang mempertemukan Baim Wong dengan Onadio dalam satu project film.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, Film Agen Dunia mengangkat tema tentang cinta dari sudut pandang yang berbeda.” Film ini sangat menarik. Mitos yang hadir selama ini di masyarakat Indonesia, diangkat ke layar lebar dengan cara yang apik, sehingga menghadirkan semua cerita cinta dengan sudut pandang yang tidak biasa. Komedi yang segar akan membuat penonton sulit menahan tawa,” ujarnya.

Herwin Novianto yang dipercaya untuk menyutradarai film ini, menyatakan tidak menemukan kesulitan saat menggarap film Agen Dunia.”Alhamdulillah, tidak menemui kesulitan saat syuting. Mungkin kendalanya karena pandemi Covid-19, jadi pencarian lokasi cukup sulit. Tapi secara keseluruhan semua berjalan lancar. Para pemain film Agen Dunia juga bermain dengan sangat baik,” ujarnya.

Cerita Baim Wong

Sementara itu, Baim Wong, yang berperan dalam film ini mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan seluruh yang terlibat dalam film ini.” Saya memang ingin sekali kerjasama dengan Falcon Pictures terus juga pemainnya lucu-lucu, karakternya juga oke, cerita sih yang paling oke," ungkapnya.

Baim Wong juga menceritakan jika film Agen Dunia sudah disiapkan secara matang. "Persiapannya lumayan, kita ada reading, kita ada ketemu pemain-pemain yang saya baru kenal juga. Proper sih semua persiapannya. Saya berharap, film Agen Dunia ditonton banyak orang, dan mereka akan terhibur dengan film ini. Karena kita sudah menyuguhkan sebaik mungkin,” Lanjut Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading