Sukses

Entertainment

Nenek Nathalie Holscher Sebut Cucunya Keguguran karena Kelelahan

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher sempat mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan komedian Sule. Namun berjalannya waktu, Natalie mengalami keguguran.

Sang nenek, Hetty Holscher atau yang akrab disapa Oma menyebut keguguran sang cucu dikarenakan kelelahan usai liburan keluarga dari Bali. Hal itu disampaikan Oma saat ditemui awak media di kediamannya di Bogor, Jawa Barat, Senin (25/1/2021) malam.

"Terlalu capek, terlalu diporsir yang kita pulang dari Bali itu sama anak-anak. Seminggu itu saya lihat di Instagram itu dia main banana boat, jetski lah, heboh lah," ujar Hetty, nenek Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Kecewa

Walaupun Oma hanya berhubungan dengan Natahlie lewat sambungan video call, ia menyadari sang cucu sangat terpukul. Katanya ia bisa mengatakan itu karena wajah istri Sule itu terlihat sangat kecewa.

"Dia saya lihat, kalau misalnya saya sama dia kan bukan by WhatsApp aja tapi juga video call. Saya lihat memang dia kecewa sama diri sendiri. Ya dia nggak menyangka. Pasti dia nggak menyangka seperti itu. Di luar dugaan ya kan," katanya.

Rupanya tak hanya Natahlie saja yang kecewa, tetapi Sule juga merasakan hal yang sama. Mengingat mereka baru saja kehilangan calon bayi. "Ya pasti ada kekecewaan pasti adalah. Mereka juga sangat berharap kan ada keluarga baru yang akan datang," ujarnya.

Nathalie Umumkan Sempat Alami Keguguran

Sebelumnya Natahlie Holscher sempat mengumumkan dirinya sempat mengalami keguguran lewat Instagram story miliknya. Ia pun mengaku mengalami pendarahan yang cukup berat kala itu.

"Hmm. Oke aku mulai deh. Bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah. Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya nggak jadi, hehe," tulisnya.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 di Bekasi, Jawa Barat. Momen bahagia itu digelar tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading