Sukses

Entertainment

4 Potret Keren BLACKPINK Tampil di Acara The Late Late Show

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK kembali mencuri perhatian para penggemarnya di wilayah Amerika Serikat. Mereka baru saja menjadi bintang tamu di program ternama, The Late Late Show yang dipandu James Corden.

Diunggah pada 28 Januari 2021, keempat member tampil enerjik dengan konsep yang disajikan. Membawakan hits anyar mereka, Pretty Savage, BLACKPINK suguhkan vibe berbeda.

Saat melihat video tersebut, fans bisa merasakan seperti berada di konser off-air. Berikut beberapa potret keren BLACKPINK saat mencuri spotlight di The Late Late Show.

Teaser untuk Konser Virtual

Bisa dibilang ini menjadi teaser dari konser virtual pertama mereka, The Show yang akan digelar 31 Januari 2021. Mulai dari aransemen yang ditampilkan live dengan band pengiring, backup dancer yang turut hadir, serta energi yang kuat jadi sebuah aksi yang menawan.

Bahkan Jennie juga mengungkap jika BLACKPINK saat itu berada di venue konser. Ia dan member lain sempat agak grogi mempersiapkan konser, tapi juga bersemangat tampil menghibur para penggemar.

Kenalkan Ritual Manggung

Di kesempatan tersebut BLACKPINK menjalani wawancara singkat dengan James Corden. Salah satu hal menarik terungkap, saat Lisa menunjukkan ritual khusus mereka sebelum naik panggung.

Ketimbang melakukan yel yang penuh semangat, BLACKPINK justru punya cara unik untuk saling memberi semangat. Hal tersebut sukses membuat James kaget dan tertawa melihatnya.

Kembali pada Fans

Jisoo mewakili member lain sangat tak sabar melangsungkan konser virtual perdana BLACKPINK. Mereka sadar penggemar sudah sangat lama menantikan mereka bertemu dan berinteraksi dalam konser.

Setidaknya dengan konser virtual ini, akan ada konsep spesial yang disiapkan. Kejutan-kejutan kecil juga pastinya akan tersaji di acara tersebut.

Debut Rose

Rose juga akan tampil di The Show, di mana ia akan membawakan lagu solonya untuk pertama kali. Kesempatan itu takkan disiakan Rose untuk memberi kesan manis.

"Fakta bahwa aku akan membawakan lagu solo kepada fans itu sudah sangat membuatku bersemangat. Aku tau mereka juga sudah lama menantikannya, kurasa ini akan sangat spesial," ujarnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading