Sukses

Entertainment

Boy William Akui Sheryl Sheinafia Sebagai Mantan Pacar yang Berkesan

Fimela.com, Jakarta Presenter Boy William secara blak-blakan mengatakan Sheryl Sheinafia sebagai salah satu mantan pacar yang sangat berkesan untuknya. Hal itu disampaikan dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik komika Kiky Saputri yang diunggah pada 24 Januari 2021.

Awalnya Kiky Saputri penasaran tentang mantan pacar Boy William. Dia meminta Boy menyebutkan dua nama yang dianggap paling berkesan selama menjalin hubungan.

"Mantan yang paling berkesan?," tanya Kiky Saputri. "Banyak, haha," jawab Boy William terkekeh. "Gila berkesan semua. Coba sebut deh dua," tanya Kiky Saputri lagi.

Sebut Nama Sheryl

Kemudian Boy William secara terang-terangan menyebutkan nama Sheryl Sheinafia. Walaupun sudah putus, keduanya masih berteman baik hingga sekarang.

"Yang kamu kenal. Teman dekat ya, mungkin karena kita satu lokasi bareng, sempet kerja bareng, jadi ya cinlok (cinta lokasi) itu Sheryl Sheinafia. Dan sekarang kami teman baik banget, asyik banget anaknya," ungkap Boy William.

Boy William dan Sheryl Sheinafia

Sekedar informasi, Boy William dan Sheryl Sheinafia sempat berpacaran ketika keduanya terlibat dalam program acara musik televisi yang sama. Namun belum lama menjalin asmara, mereka memilih berpisah.

Saat ini, Boy William tengah menjalin hubungan asmara dengan Karen Vendela Hosea. Bahkan mereka sudah bertunangan pada 28 November 2019 lalu.

Sedangkan Sheryl saat ini sedang berpacaran dengan adik penyanyi Vidi Aldiano, Vidi Akbar Kalamata. Kisah asmara Vadi dan Sheryl cukup langgeng karena sudah terjalin sejak 2016 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading