Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Resmi Menikah dengan Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang kabar pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya terjawab. Keduanya telah resmi menikah menikah pada Sabtu (30/1/2021).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story di salah satu sahabat Ibnu Jamil, Dimas Seto. Dimas tampak hadir di pernikahan tersebut bersama istrinya, Dhini Aminarti.

Dalam unggahannya, Dimas Seto mengunggah sebuah video yang menunjukkan Ibnu Jamil tengah memamerkan cincin nikah yang tersemat di jari manisnya. Menyertai unggahan tersebut, Dimas Seto juga memberikan ucapan kepada Ibnu Jamil. "selamat jon @ibnujamilo dan ibu jon @ririnekawati," tulis Dimas Seto.

Unggahan Lain

Masih soal hari bahagia Ibnu dan Ririn, Rio Motret di Instagram-nya juga mengunggah momen yang sama. Ia mengaku terharu bisa mengabadikan momen bahagia Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"HAPPY WEDDING DEAR BEAUTIFUL BRIDE @ririnekawati 14 TAHUN KENAL SAMA KMSUNGGUH TERHARU AKU TUH 😭 BS MENGABADIKAN HARI BAHAGIAMU!!, BAHAGIA SLALU BERSAMA @ibnujamilo SAMPAI AKHIR HAYAT," tulis Rio Motret.

Pernyataan KUA

Memang, pada Jumat (29/1/2021) pihak KUA Tanah Abang mengatakan jika Ibnu dan Ririn akan menikah dalam waktu dekat. Meski tak mengungkap waktu dan tempat acara bahagianya, namun Kepala KUA Tanah Abang, Mawardi mengatakan jika seluruh berkas pengantar pernikahan mereka sudah lengkap.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading