Sukses

Entertainment

Dari Tersedak Hingga Bukan Covid-19, Ini 4 Fakta Meninggalnya Marco Panari

Fimela.com, Jakarta Aktor yang juga adik dari Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021). Kepergian Marco Panari yang mendadak ini sangat mengejutkan. Tak ayal ucapaan duka pun membanjiri halaman media sosial Marco Panari.

Menurut keterangan Agung, dari Bentuk Management, Marco Panari tidak pernah mengalai sakit sebelumnya. "Nggak ada sakit. Kalau lagi ngapain juga kami nggak tau. Tapi ketika dibawa ke rumah sakit ternyata sudah meninggal dunia," ujar Agung ketika dihubungi awak media, Minggu (31/1/2021).

Lantas apa saja fakta-fakta di balik meninggalnya Marco Panari? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Marco Panari meninggal dunia pada pukul 20.25 WIB di Rumah sakit Bhayangkara Tingakt I Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, Sabtu (30/1/2021).

23 Tahun

Marco Panari meninggal dunia di usia yang masih muda, yaitu 23 tahun. Seperti diketahui, aktor berdaran Indonesia dan Italia ini lahir pada 19 September 1997.

Diduga Tersedak

Dari hasil diagnosis dokter, Marco Panari meninggal dunia diduga karena tersedak. Akan tetapi, Agung meminta supaya publik menunggu hasil penyelidikan dari pihak yang berwajib. "Ia lagi di rumah temannya. Cuma kalu kata dokter, sepertinya tersedak. Tunggu dari kepolisian aja ya," tutur Agung.

Bukan Covid-19

Pihak Bentuk Management menegaskan jika Marco Panari tidak terinfeksi Covid-19. Jenazah Marco Panari sudah dimakamkan di Bali pada Minggu (31/1/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading