Sukses

Entertainment

Selamat, Regina Ivanova Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang jadi Regina Ivanova atau yang lebih dikenal dengan Regina Idol. Pasalnya jebolan Indonesia Idol ini resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Lucky Jayadi.

Momen kebahagiaan Regina dan Lucky ini diunggah para sahabat di Insta Stories. Salah satu yang hadir di pernikahan Regina dan Lucky adalah Anita Hara.

"Happy wedding sis," tulis Anita Hara sambil mengunggah momen pemberkatan nikah Regina Ivanova dan Lucky Jayadi.

Doa Anita Hara

Anita Hara pun berharap agar Regina Ivanova dan Lucky Jayadi agar jadi pasangan yang bahagia. Selain itu, ia berharap agar orang lain bisa melihat kebaikan Tuhan di kehidupan pasangan tersebut.

"Akhirnya kesayangan aku, Regina Ivanova menikah. Bersama dengan dengan Lucky Jayadi kalian akan memulai perjalanan. Jadi pasangan yang luar biasa di dalam Tuhan, dan dari hidup kalian, orang bisa melihat kebaikan dan kasihnya Tuhan Yesus. Love you both," ujar Anita Hara.

Ucapan dari Rio Motret

Selain Anita Hara, fotografer terkanal, Rio Motret juga menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Regina Ivanova dan Lucky Jayadi. Ia pun memuji penampilan cantik Regina di hari pernikahannya.

"Selamat, cantik banget sih," tulis Rio Motret.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading