Sukses

Entertainment

7 Potret Seru Liburan Shafa Harris di Bali, Berenang sampai Selfie Mesra dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Shafa Harris pernah menjalin hubungan asmara dengan Bastian Steel. Namun jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan. Kebersamaan Bastian dan Shafa hanya bertahan sekitar dua tahun saja.

Namun, kini masing-masing sudah berpindah ke lain hati. Bastian dengan kekasih barunya, sementara Shafa Harris juga sama. Shafa sendiri baru-baru ini mengunggah kemesraannya dengan sosok pria bertato saat liburan di Bali.

Ada foto kala keduanya di kolam renang, bersantai di rumah, dan juga ketika Shafa Harris menikmati waktu sendiri di sebuah rumah di kawasan Ubud, Bali. Seperti apa potret seru liburan Shafa Harris ini?

Bersantai

Saat liburan di Bali, Shafa Harris tak lupa melakukan me time. Ia tampak sendiri di sebuah kursi rotan dengan sofa empuk berwarna putih. "Be my peace," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto Selfie

Melakukan foto selfie di sebuah kamar, Shafa Harris terlihat dengan gaun seksinya. Gaun ini menampakkan belahan dadanya.

Mesra

Shafa Harris tampak mesra dalam sebuah foto. Dalam foto ini tampak kemesraannya dengan seorang pria yang memiliki tato di bagian tangannya.

Bahagia

Tampak senyum Shafa Harris yang terbuka lebar, menandakan bahwa dirinya begitu bahagia ketika bersama dengan pria berkacamata tersebut.

Sangat Kompak

Keduanya juga terlihat sangat kompak ketika menampakkan mimik muka duck face. Shafa seakan sudah tak segan lagi untuk go public tentang kekasih hatinya.

Berenang Bersama

Shafa Harrisdan kekasihnya juga meluangkan waktunya berenang bersama. Keduanya juga melakukan pose mesra di kolam renang.

Ritual Bareng

Shafa Harris dan pasangan juga melakukan ritual di Pura Tirtha Empul yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat berkunjung ke kawasan Tampaksiring, Gianyar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading