Sukses

News & Entertainment

5 Momen Berkesan di Konser Virtual BLACKPINK, The Show

Fimela.com, Jakarta Konser virtual BLACKPINK bertajuk The Show akhirnya terlaksana dengan meriah. Ditayangkan pada Minggu, 31 Januari 2021 siang (waktu Indonesia), kuartet bentukan YG Entertainment ini tinggalkan kesan manis bagi penggemar.

The Show menjadi konser online perdana Jennie dkk sepanjang kariernya. Tahun lalu mereka dipersiapkan untuk tur dunia, yang sayangnya harus tertunda lantaran pandemi yang melanda.

Meski tak bisa bertatap muka secara langsung dengan BLINK, member BLACKPINK berusaha suguhkan totalitas di konser virtual. Energi yang mereka tunjukkan pun tampaknya dapat dirasakan jutaan fans yang menonton.

Dalam konser yang disiarkan di kanal YouTube BLACKPINK tersebut, Jennie dkk hadirkan sederet kejutan. Berikut beberapa momen istimewa yang tersaji di The Show 

Tata Panggung Megah

Meski konser digelar tanpa penonton yang hadir, bukan berarti BLACKPINK harus menahan diri. Hal itu terbukti dari set panggung yang dirancang dengan megah dan canggih.

Set yang ditampilkan berubah-ubah, dan tiap lagu punya 'warna'-nya masing-masing. Panggung yang luas dan gemerlap menambah euforia konser. Belum lagi kostum demi kostum yang dikenakan, membuat BLACKPINK tampak begitu anggun dan menambah kesan girl crush dalam diri mereka.

Tak lupa iringan live band serta backup dancer jadi bagian dari konser ini. Diimbangi aksi enerjik dari BLACKPINK jadi hal yang mengesankan di konser tersebut.

SOLO Jennie yang Fresh 

Jennie turut membawakan lagunya berjudul SOLO yang tak terasa sudah berumur dua tahun. Saat melantunkan lagu tersebut, Jennie sukses membuat fans girang karena konsep baru yang ia tawarkan.

Ia menampilkan rap baru untuk lagu SOLO, sehingga membuatnya terasa makin menarik. Lirik yang ia ucapkan membahas tentang rasa percaya diri dan keinginan untuk menjadi yang terbaik. Aksi tersebut sukses jadi kejutan tersendiri.

Setlist Rapat

Dibuat hampir sama seperti konser sebelum pandemi, BLACKPINK menyiapkan sederet lagu mereka. Setlist yang dibawakan bisa dibilang padat. 

Dalam konser yang berlangsung selama sekitar 90 menit, Jisoo Cs membawakan setidaknya 19 lagu termasuk materi mereka dari album terbaru 'The Album' yang menunjukkan kematangan BLACKPINK.

Rose Memikat

Dalam konser The Show, Rose berhasil mencuri pandangan dan pendengaran BLINK. Ia terlihat memikat dengan berbagai baju yang ia kenakan, mulai dari yang feminin hingga swag.

Selain itu ia juga untuk kali pertama menampilkan lagu solo berjudul Gone. Dengan penuh penghayatan, aksi Rose mendapat sambutan hangat dari fans yang menyaksikan dari layar.

Jennie tak kalah semangat turut memberi dukungan untuk rencana debut solo Rose. "Bisakah kita bicara tentang lagu Rose? Aku harap penggemar menyukainya seperti kami. Aku tidak tahu cuplikan videonya akan ditayangkan dalam konser ini. Sangat keren," kata Jennie di atas panggung.

Saling Melepas Rindu

Para member BLACKPINK sangat senang bertemu lagi dengan fans lewat konser ini. Aksi panggung yang mereka sajikan jadi pelepas rindu untuk berinteraksi seperti sedia kala.

"Ini juga menjadi momen spesial bagi kami karena kami sangat rindu tampil di panggung. Kami sangat sangat merindukan kalian," kata Rose jelang akhir konser.

"Tapi aku senang akhirnya kita bisa bertemu. Kami harap BLINK juga merasakannya. Semoga kalian mendapat energi yang bagus dari kami," sahut Jisoo. Konser pun ditutup dengan semarak, lewat lagu Forever Young yang jadi suguhan pamungkas.

Simak juga video berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari BTS hingga BLACKPINK, Pakar sebut Alasan Merek Mewah Gaet Bintang K-pop
Artikel Selanjutnya
Anti Gagal, 3 Inspirasi Padu Padan Busana dengan Topi ala Jennie BLACKPINK