Sukses

Entertainment

Skripsick, Original Series Komedi Teranyar Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Sebuah serial komedi akan menjadi hiburan menarik bagi masyarakat. Berjudul Skripsick, serial ini dibintangi oleh bintang muda kenamaan di ranah akting seperti Amanda Rawles, Tommy Lim, Susan Sameh, Rayn Wijaya, dan lainnya.

Serial ini bercerita tentang sosok Chara atau Acar (Tommy Lim), yang tengah berjuang demi kelulusan di kesempatan terakhirnya setelah 10 tahun menjadi ‘mahasiswa abadi’. Dia juga berjibaku di tengah konflik yang terjadi di lingkungan kampusnya serta terlibat friendzone dengan sang sahabat, Bunga (Amanda Rawles).

Untuk diketahui, original series terbaru Amanda Rawles berjudul Skripsick yang bakal tayang di aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka di Indonesia Vision+, diangkat dari novel best seller berjudul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi karya Chara Perdana.

 

Diramaikan oleh Bintang Senior

Skripsick, selain dibintangi oleh generasi muda seperti Amanda Rawles, beberapa pemeran senior seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil, hingga Ninik Arum juga didapuk untuk memerankan tokoh-tokoh di original series yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.

Dikemas apik oleh sutradara komedi kawakan Reka Wijaya dengan gaya komedi yang fresh dan implisit melalui beberapa jargon unik yang bisa ditemui di setiap episode. Pengambilan sudut pandang komikal dari sosok tokoh utama, Chara juga menambah daya tarik saat menyaksikan Skripsick.

Dengan rilisnya original series Skripsick, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN optimistis bahwa Vision+ semakin menjadi OTT streaming yang mengemas dan menyajikan konten yang menghibur dan berkualitas.

“Melalui Skripsick, diharapkan penonton tak hanya dapat terhibur oleh kocaknya karakter Chara dan orang-orang di sekitarnya yang unik, tetapi juga pesan moral bahwa jangan ada kata menyerah untuk bisa mencapai goal meskipun terlihat sulit,” tambahnya.

Cerita yang Menarik

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN mengatakan Skripsick menawarkan cerita mengenai perjuangan mahasiswa abadi untuk dapat lulus dengan berbagai rintangan yang ia temui.

“Tak terkecuali dari segi percintaan. Antara masa depan dan percintaan, adalah salah satu situasi yang kerap dihadapi oleh mahasiswa semester akhir,” ulasnya.

“Premis yang menarik ini tentunya akan menimbulkan rasa penasaran para pengguna agar ingin terus mengikuti kelanjutan cerita antara Chara dan Bunga. Untuk dapat menikmati ke-12 episode Skripsick, jangan lupa untuk meng-upgrade akun Vision+ Premium,” lanjut Endang Mayawati.

Penasaran dengan alur cerita dari cerita perjuangan Chara demi mendapatkan gelar sarjana dengan berbagai konflik dan percintaan yang menghampirinya? Skripsick mulai tayang pada 29 Januari 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading