Sukses

Entertainment

Unggah Foto Nikah, Ririn Ekawati Bicara Tentang Sebuah Happy Ending

Fimela.com, Jakarta Mengunggah sebuah foto bergandeng mesra dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati berbicara tentang sebuah happy ending. Layaknya sebuah film, istilah happy ending adalah sebuah akhir yang bahagia bagi seorang karakter dalam film tersebut.

Biasanya dalam sebuah film, seorang protagonis atau orang-orang yang baik lah yang mendapatkan akhir yang bahagia. Dan Ririn sepertinya menyamakan pernikahannya dengan Ibnu Jamil sebagai bagian dari kebahagiaan menurutnya.

"Pada akhir cerita, Semua orang akan menemukan“Happy ending” dengan versinya masing-masing.Bismillah 🤍 @ibnujamilo," kata Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Mimpi Jadi Nyata

Sebagaimana diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melepas masa kesendirian dengan sebuah pernikahan yang dihelat secara sederhana namun elegan, pada Sabtu, 30 Januari 2021 lalu.

Ririn sendiri begitu bahagia dengan konsep pernikahan yang dilakoni. Ia begitu cantik dengan busana gaun vintage elegance yang sangat menawan. Ia merasa mimpi pernikahan ini telah menjadi kenyataan.

"Thank you for each and everyone of you who have supported and helped me and ibnu make this dream wedding a reality happen," tandasnya.

Doa Kawan Selebriti

Sederet teman selebriti pun mengucapkan kata selamat beserta doa yang terbaik. Beberapa di antara mereka adalah Ussy Sulistiawaty, Donna Agnesia, Fenita Arie, Cathy Sharon, Artika Sari Devi, dan lainnya.

"Congartss kaaaakk," ujar CItra Kirana lewat akun terverifikasinya, citraciki dikolom komentar.

"Dear @ririnekawati selamat yaaa, semoga bahagia selamanya until Jannah," imbuh Melly Goeslaw tak mau ketinggalan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading