Sukses

News & Entertainment

Udah Berhasil Diet, Tya Ariestya Dibilang Lebih Cantik saat Gemuk

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya merasa bahagia karena diet yang dilakukannya sangat berhasil. Ia pun berhasil memangkas bobot tubuh dan menampilkan postur idealnya. Berbeda dengan postur tubuhnya beberapa bulan si;am, sebelum melakukan diet.

Melalui akun Instagramnya, ia pun mengunggah foto diri yang masih sangat berisi. Meski tampak sama-sama cantik, namun Tya merasa postur tubuhnya sekarang ini lebih baik dari sebelum melakukan diet.

"Aku aja gemes pengan cubit pipinya. Kira-kira bb aku di foto ini berapa hayo tebak?. Ini belom lama kok beberapa bulan yang lalu, dan sempet lebih gede dari ini juga," ujar Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Gemuk, Lebih Baik

Namun, di antara kebahagiaannya merayakan hasil dietnya, ada pula netizen yang mengatakan bahwa dirinya lebih baik gemuk. Karena ia dianggap lebih segar dan lebih cantik. Tya pun merasa kecewa.

"Yang bilang lebih seger gemuk, lebih cantik gemuk, auah gelapppppp. Kalian gak ngerasain bb berlebih itu napas ngap-ngap an, tidur aja berasa abis marathon kalau pas bangun," tutur Tya.

Ia pun tak mau mengikut perkataan orang lain. Tya berusaha mengucap syukur atas keberhasilannya. "Jadi alhamdulillah sekarang dikasih BB yang sudah mulai ideal di bb 51 kg, dengan cara yang sehat," sambungnya.

Kembali Umbar Tips

Tya pun kembali memberikan tipsnya untuk masyarakat yang ingin hidup sehat dengan diet ala dirinya. Yaitu dengan berjalan 45 menit nonstop tiap hari, mengatur disiplin waktu makan on time, lalu pola makan sehat dengan menghindari tepung, gula, santen, dan minyak.

"Dan NO ALESAN. Buat yg baru mau mulai atau mau lbh detail sebenernya hampir tiap hari aku post apa apa aja yg aku lakuin di Pola hidup sehat yg sering org bilang “Diet Ala Tya Ariestya” ini, dan akhirnya udah aku tulis di buku aku “The Journey of Fit Tya Ariestya” yg udah keluar buku batch ke 2 dan bs di PO di reseller resmi @fittyaariestya," ujarnya.

"Alhamdulillah 6000 batch 1 PO buku habis dalam 12hari. Dan per hari ini pun udah hampir 6000 batch 2 PO buku keluar. Semoga yg butuh info nya dari perjalanan aku selama 3.5bulan Kmaren ampe turun 22kg kedapetan buku nya ya krn kuotanya makin sedikit. Disitu aku tulis lengkap selengkap lengkap nya, mulai dari jam makan, menu makan, ampe porsi aku. Semoga bermanfaat ya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya
Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Berat Badan Ideal, Tya Ariestya Ubah Struktur Mulutnya
Artikel Selanjutnya
Beda Cara Tya Ariestya dan Suami Saat Mendidik Anak