Sukses

Entertainment

Kepada Yuni Shara, Nia Daniaty Mengaku Keranjingan TikTok

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi, banyak entertainer yang lebih banyak di rumah. Termasuk Nia Daniaty yang dikenal sebagai penyanyi lawas namun masih terus berkarya. Jika biasanya ia mendapatkan panggilan menyanyi, kini sudah jarang.

Namun, ia tetap tak mau meninggalkan karya. Seperti dewasa ini ketika tengah ramai aplikasi TikTok, pelantun tembang Gelas Gelas Kaca ini pun berusaha menyibukkan diri di sana. Hal itu dikatakannya kepada Yuni Shara.

"Ini kebetulan lagi senang-senangnya nyanyi, TikTok nge-dance,” kata Nia Daniaty kepada Yuni Shara di program 'ReYUNIan' iNews, Minggu malam (31/1/2021).

Bersama Keluarga

Layaknya para entertainer lain yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, demikian pula dengan Nia Daniaty. Ia mengaku lebih sering menjalin kebersamaan dengan anak dan cucunya. Sebuah hal yang langka tentu saja.

Karena jika di luar masa pandemi, maka kebersamaan dengan keluarga merupakan sebuah hal yang jarang sekali terjadi. Mengisi hari-hari di rumah, Nia Daniaty lebih banyak bermain dengan cucunya. Dia terkadang mengajari cucunya menyanyi.

“Jarang ya kalau nyanyi, pastinya lebih banyak di rumah, menemani anak sama cucu, " sambungnya.

Penyanyi Senior Lain

Selain Nia Daniaty, era 80, 90-an juga pasti kenal Jayanti Mandasari, penyanyi berwajah ayu dan melankolis yang populer lewat lagu berjudul Darling, Kusadari dan Ingkar. Pada saat itu, nama Jayanti identik dengan lagu-lagu sendu yang menceritakan penderitaan wanita.

Penyanyi berusia 53 tahun ini pada tahun 1994 'menghilang' dari jagat hiburan Indonesia demi mengikuti suaminya yang warga negara Brunei. Bersama suaminya, Pg H Sofri bin Haji Besar, Ia mendapat kepercayaan dari Pangeran Bendahara Brunei membuat album.

Selain sibuk bikin album, Jayanti selama di Brunei kerap terlibat dalam aktivitas seni. Jayanti sering mendapat kepercayaan menjadi juri lomba nyanyi atau lomba cipta lagu. Jayanti juga kerap mewakili Kerajaan Brunei dalam festival musik antarnegara.

Demi menuntaskan kerinduan penggemar, Nia Daniaty dan Jayanti Mandasari antusias hadir di studio iNews dan bernyanyi lagu-lagu hits mereka. Selain Yuni Shara, acara ini dipandu pula oleh Ojip Ismaputra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kasus Covid-19 Kembali Marak, Nia Daniaty Beri Solusi Berbelanja Praktis
Artikel Selanjutnya
Yuni Shara Bantah Temani Anak Nonton Film Dewasa, Begini Klarifikasinya