Sukses

Entertainment

Tissa Biani Akui Sempat Ragu dengan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Tissa Biani dan Dul Jaelani tengah dimabuk cinta. Saat ini, keduanya sudah semakin terbuka menunjukkan hubungan yang terjalin diantara mereka.

Yang terbaru, Tissa dan Dul Jaelani berbagi cerita mengenai kisah asmara mereka di hadapan Al Ghazali, El Rumi, serta Maia Estianty. Dul dan Tissa Biani membeberkan segala proses yang dilewati mulai dari perkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

"Pas awal-awal pacaran sempat enggak yakin, karena takut dia (Dul) gombal sama yang lain," kata Tissa Biani di di channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Tak Terbukti

Namun, kekhawatiran Tissa terhadap sisi playboy sang kekasih pun tak terbukti. Bahkan Tissa Biani mengakui jika Dul Jaelani tidak pernah menggombal ketika ditanya oleh Maia Estianty. "Begitu pacaran sering digombalin nggak?" tanya Maia.

"Nggak pernah gombalin kalau sama aku, nggak sama aku, nggak pernah sama sekali," jawab Tissa.

Jawaban Doa Dul

Di lain sisi, Dul Jaelani juga diberi kesempatan bercerita tentang kisah hubungannya dengan Tissa. Ia mengakui jika Tissa adalah jawaban dari doa-doanya yang meminta untuk dipertemukan dengan sosok yang sempurna.

"Aku doa sampai nangis-nangis dulu aku. Aku doa minta pasangan yang solehah, yang baik, yang cantik, terus ketemu Tissa ya ada di dia semua, ya udah kayaknya Tissa nih," kata Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading