Sukses

News & Entertainment

7 Artis Ini Pernah Punya Utang, Ada yang Ingin Bunuh Diri Namun Bisa Bangkit Lagi

Fimela.com, Jakarta Memiliki utang memang bukan sebuah pilihan yang diinginkan oleh manusia. Namun, terkadang kondisi dan situasi menarik seseorang untuk melakukan utang. Sebagaimana artis-artis Indonesia ini yang pernah terlilit oleh utang.

Bukan dalam hitungan ratusan ribu, namun sampai ada yang memiliki utang miliaran rupiah. Bahkan ada pula yang harus bangkrut, harus menjual perbendaharaan harta dan juga sampai ada yang berurusan dengan hukum.

Berikut adalah daftar beberapa artis yang pernah memilki utang sangat banyak. Namun, keinginan mereka untuk berjuang, membuat bangkit. Perlahan mereka pun mampu melunasi dan berjaya kembali.

Kevin Aprilio

Siapa sangka di usia muda Kevin Aprilio pernah terlilit utang sampai Rp 17 miliar. Ia mengaku utang tersebut terjadi ketika ia bermain forex. Sepat berniat bunuh diri, namun ia kemudian mampu bangkit dan berhasil melunasi utangnya.

Pinkan Mambo

Sebelum sukses dengan bisnis kulinernya sekarang ini, Pinkan Mambo pernah terlilit utang yang tak sedikit jumlahnya. Kala itu, ia bahkan mengaku siap dipenjara karena utang yang membelitnya.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani pernah memiliki utang yang jika ditotal bisa mencapai Rp 500 juta. Utang yang dimiliki adalah karena kesenangannya mengoleksi barang-barang antik. Ada beberapa barang yang ternyata belum dilunasinya.

Angela Lee

Memiliki utang dengan nominal hingga Rp 25 miliar pernah membuat Angela Lee berkeinginan untuk mengakhiri hidup. Namun ia mengurungkan niat tersebut dan memulai melunasi utangnya.

Baim Wong

Baim Wong pernah memiliki utang sampai sekitar Rp 1,5 miliar. Ketika itu bisnis kuliner yang dijalani oleh Baim tak bisa bertahan.

Delon Thamrin

Kebiasaan jelek Delon yaitu berjudi, menjadi penyebab dirinya bisa memiliki utang yang sangat banyak sampai miliaran rupiah. Rumah tangganya ketika itu dengan Yeslin Wang pun harus kandas.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo sempat keluar masuk penjara beberapa tahun silam. Banyak kasus yang dilakukannya, termasuk salah satunya adalah utang yang menjerat. Ia pernah ditahan karena tak bisa melunasi utang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading