Sukses

Entertainment

Rizky Billar Sedih Akun YouTube Lesti Diretas Orang

Fimela.com, Jakarta Artis Rizky Billar menyayangkan akun YouTube sang pacar, Lesti Kejora diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Ia pun mengaku tak tahu apa penyebabnya akun tersebut bisa hilang.

"Iya nggak tahu kenapa alasannya channel Dede (sapaan Lesti Kejora) tiba-tiba hilang," ujar Rizky Billar saat dijumpai di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2021).

Rizky Billar mengaku sedih dengan diretasnya akun YouTube Lesti, karena itu artinya video-video kebersamaan mereka sejak awal perkenalan hilang begitu saja. "Pasti saya sedih dan kecewa karena memorable. Banyak momen saya sama dia," kata Rizky Billar.

Momen Awal Rintis Karir Lesti Juga Hilang

Selain momen indah bersama Lesti, Rizky Billar juga menyayangkan momen awal pelantun Ku Lepas Dengan Ikhlas itu merintis karir di industri musik juga turut hilang.

"Banyak konten dulu dari awal yang nemenin dia sampai sekarang. Nemenin dia jadi bintang sampai sekarang kan banyak video yang tersimpan dan kenangan yang tersimpan di sana. Sangat disayangkan," kata Rizky Billar menuturkan.

Mencoba Mencari Akun

Tak mau tinggal diam, sebagai kekasih yang baik Rizky Billar mengaku saat ini sedang mencari tahu penyebab hilangnya dan membalikkan akun YouTube pujaan hatinya itu. Namun sayangnya hingga kini belum ada perkembangan.

"Saya sendiri lagi mencoba cari tahu, apa penyebabnya dan berusaha untuk ngebalikin akunnya. Masih terus dicari tahu nih. Belum ada perkembangan," tutupnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora mengumumkan di akun Instagram story miliknya jika akun YouTube miliknya hilang sejak 28 Januari 2020. Mengetahui hal itu, para penggemar pun ikut sedih dan berdoa agar akun tersebut bisa kembali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading