Sukses

Entertainment

Ashanty Buka Suara Soal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Artis Ashanty buka suara terkait rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kabarnya akan naik pelaminan pada Ramadan 2020. Sebagai ibu sambung, ia tak mau terlibat lebih dalam soal itu.

Hal itu dikarenakan hingga saat ini masih pandemi Covid-19 yang akan membuat acara pernikahan tidak seperti sebelum pandemi. Ashanty pun menyerahkan seluruh keputusan kepada anak dan calon menantunya.

"Kan lagi pandemi gini mau menikah. Kan kalau dulu orang tua ikut ribet pesta, undang atau gimana. Konsepnya nggak undang banyak orang dulu, yang penting halal," ujar Ashanty saat dijumpai dikawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2020).

"Kami juga tipe orang tua yang, 'ya sudah kalian atur sebaik-baiknya dan yang kalian inginkan.'. Menuju sesuatu hal yang baik, insyaallah dipermudah," sambung Ashanty lagi.

Tak Mau Banyak Tahu

Saat ditanya lebih lanjut soal rencana pernikahan anak sambungnya itu, Ashanty enggan menjawab. Bukannya tak mau, tapi Ashanty mengaku memang tidak banyak tahu terkait hal tersebut.

Meski begitu, Ashanty berjanji tidak akan merahasiakan tanggal pasti pernikahan Aurel dan Atta. Menurutnya kabar baik memang harus disebar luaskan.

"Doain saja. Jujur, aku bukan tipe orang yang merahasiakan. Namanya ini pernikahan, pasti sesuatu hal yang membahagiakan. Ngapain dirahasiakan? Karena kami berdua juga nggak tahu. Nikah di tanggal berapa, kami tanya belum," ucapnya.

Pernikahan Sudah Dipertimbangkan Matang-matang

Pada kesempatan itu, Ashanty tak menampik jika perjalanan cinta Aurel dan Atta tidak selalu berjalan mulus. Itu artinya, anak sambungnya sudah sangat matang mempertimbangkan menikah dengan Arta Halilintar.

"Walaupun satu tahun ada jatuh bangunnya. Akhirnya mereka putuskan, oke menikah. Pasti, kan melalui proses. Tapi gimana juga kan mereka yang menjalani," ungkap Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading