Sukses

Entertainment

5 Penyanyi yang Viral di TikTok, Suaranya Buat Netizen Terpana

Fimela.com, Jakarta Sebelum era media sosial jadi primadona seperti sekarang, tak semua orang mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Namun dengan hadirnya YouTube, Instagram hingga TikTok, banyak bakat yang akhirnya terangkat ke permukaan.

Bahkan tak sedikit penyanyi ternama yang kariernya berawal dari kemunculannya di medsos. Nama-naa seperti Justin Bieber hingga Charlie Puth tentunya sudah tidak asing lagi di telinga.

Bicara soal TikTok, ada juga beberapa nama yang sukses mencuri perhatian. Berkat vokal yang mengagumkan, mereka diapresiasi banyak orang, dan viral di platform tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

Jessica Bunga

Penyanyi yang satu ini jadi idola banyak orang setelah suaranya terdengar di berbagai platform medsos. Dikenal dengan nama Jebung, Jessica Bunga kerap membuat orang kagum lewat unggahannya di TikTok.

Kemunculannya membawakan lagu Lathi mulai mencuatkan namanya, ketika saat itu ia di-notice oleh Reza Arap. Jebung punya riff and runs yang kuat, yang identik dengan penyanyi RnB.

Ziva Magnolya

Jebolan Indonesian Idol X ini juga juga jadi kreator yang dikagumi banyak orang. Teknik vokal jadi hal yang membuatnya unik dan sulit ditiru kebanyakan orang.

Selain TikTok, Ziva juga kerap mengunggah aksi vokalnya di platform lain seperti Instagram dan YouTube. 

Brigita Meliala

Brigita Meliala, atau dikenal dengan akunnya Idgitaf, juga memiliki banyak penggemar di TikTok. Berawal dari nyanyian uniknya mengkreasikan Odading Mang Oleh, namanya mulai banyak diperbincangkan.

Tak sampai di situ, ia membuat beberapa video lain yang tak kalah viral, termasuk kolaborasi dengan Nessie Judge. Idgitaf juga baru saja merilis lagu originalnya berjudul Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang Desember lalu.

Bulan Sutena

Bulan Sutena jadi nama berikutnya yang jadi idola baru. Perempuan berlesung pipit ini kerap mengcover beberapa lagu menarik dengan suaranya yang lembut.

Salah satu yang ramai dibahas netter adalah ketika ia membawakan lagu Terpesona yang viral. Dengan iringan musik yang sendu, suara pemilik akun iam.moon ini kerap digunakan sebagai backsound.

Jemimah

 

Kontestan Indonesian Idol special season ini viral dengan cara unik. Salah satu penampilannya membawakan lagu Cinta Dalam Hati dari Ungu menuai banyak pujian dari publik.

Akhirnya banyak yang mencoba melantunkan lagu tersebut dengan cara Jemimah sehingga muncul #JemimahChallenge di Tiktok. Ia pun tak menyangka aksinya tersebut akan jadi sesuatu yang viral.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading