Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akan Menikah Sebelum Lebaran 2021, Ini Kata Ashanty

Fimela.com, Jakarta Pernikahan pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar direncanakan bakal digelar sebelum Ramadan 2021 mendatang. Ibu sambung Aurel, Ashanty pun mendukung semua keputusan anaknya itu.

Walaupun tidak terlibat banyak, Ashanty mengatakan bahwa pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbilang sangat cepat, ia pun mengibaratkan seperti membangun candi.

"Persiapan, ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal. Mereka yang urus, kami sekeluarga hanya mendoakan dan kalau ada kepastian pasti share," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Belum Lakukan Proses Perkenalan Dua Keluarga

Meski begitu, rupanya proses pengenalan kedua keluarga antara Atta dan Aurel justru belum dilakukan. Menurut Ashanty, semua itu mungkin akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Belum, belum. Dalam waktu dekat yang pasti namanya nikah menggabungkan dua keluarga. Didoakan saja," kata istri Anang Hermansyah itu.

Anang Tak Banyak Komentar

Sementara itu, Anang Hermansyah yang ditemui di tempat yang sama justru enggan berkomentar terkait pernikahan anaknya. Ia mengaku hanya ingin yang terbaik untuk putri pertamanya.

"Ikhlas (Aurel Hermansyah menikah), saya kepengin Aurel bahagia," tuturnya.

Seperti diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat berencana menikah pada akhir tahun 2020 lalu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Namun sayangnya hal itu tidak terwujud karena pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading