Sukses

Entertainment

Akui Deg-degan, Ini Alasan Margin Wieheerm Mau Nikah Muda dengan Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Margin Wieheerm akan segera melepas masa lajangnya dengan Ali Syakieb. Setelah melakukan proses pertunangan pada Sabtu (23/1/2021) lalu, keduanya akan naik pelaminan pada Sabtu (6/2/2021) mendatang.

Pada saat menikah nanti, Margin belum genap berusia 21 tahun. Namun, ia sepertinya sudah sangat siap untuk menjalani rumah tangga bersama adik kandung Nabila Syakieb tersebut. Margin memang tak mau kelamaan berpacaran.

"(Alasannya) lebih kayak untuk apa pacaran lama- lama kalau udah ada orang yang tepat," kata Margin kepada awak media, belum lama ini.

Sebuah Momen

Margin menambahkan bahwa ada sebuah momen yang membuat dirinya merasa yakin untuk menjadi pendamping Ali Syakieb. Ia mengisahkan ketika itu baru saja menunaikan ibadah umrah. Margin merasa ada yang sudah klik, di situlah ia memastikan untuk menikah.

"Jadi awalnya tuh aku pulang umrah, abis pulang umrah kayaknya ngerasa udah nemu yang pas ya udah tunggu apa lagi," tutur Margin.

Keyakinan dan kemantapan hati ini merupakan sebuah hal yang tidak berdiri dengan sendirinya. Ia merasa bahwa Allah SWT memberikanpilihan yang tepat. "Seyakin aku sama Allah aja, bismilah-in aja," sambungnya.

Ia hanya berusaha terus untuk memanjatkan doa supaya keluarganya kelak mendapatkan ridho dari Yang Mahakuasa. ""Doanya, semoga sakinah mawadah warohmah," imbuhnya.

Deg-degan

Meski hati sudah mantap, namun Margin Wieheerm mengaku deg-degan karena hari pernikahannya sudah semakin dekat. Rasa itu sudah timbul semenjak proses pertunangannya dengan Ali Syakieb dilangsungkan.

"Sebenarnya udah deg-degan dari kemari-kemarin. Tetap aja ada rasa deg-degan jelang hari H pasti ada," ujar Margin Wieheerm, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/2/2021).

Terlebih, ketika menjelang hari bahagia ini dirinya makin jarang bertemu dengan Ali Syakieb. Biasanya hanya dengan video call atau chatting saja sebagai pengobat rindu.

"Komunikasi sih tetap ya karena kan udah dari semenjak lamaran kemarin sudah enggak ketemu- ketemu kan, kayak ada rasa kangen juga, jadi paling sekarang video call atau chat saja," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading