Sukses

Entertainment

Dikritik saat jadi Host, Nia Ramadhani Bicara Soal Ketidaksempurnaan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nia Ramadhani sempat menjadi sorotan warganet ketika menjadi pembawa acara sebuah ajang penghargaan belum lama ini. Kala itu, ia banjir kritikan karena dianggap tak bisa menjadi pendamping sepadan Raffi Ahmad dalam acara tersebut.

Tak berselang lama dari hujan kritik yang ia terima, Nia Ramadhani pun berbicara soal kesempurnaan. Dalam postingan terbarunya di aku Instagram, ia seolah menyiratkan dirinya memang bukanlah sosok manusia sempurna.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yang sempurna.. disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik," tulis Nia Ramadhani seperti yang dikutip FIMELA, Rabu (3/2/2021).

Hidup Terus Berjalan

Memang, dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani seolah sedang mengekspresikan perasaan gundah. Foto yang diunggah pun menggambarkan suasana sedih, dimana ia tampak tengah bersandar dengan warna hitam putih.

"Jatuh, bangkit, tumbuh, belajar, karena hidup terus berjalan," tulisnya lagi di unggahan tersebut.

Dikaitkan Dengan Kritikan

Tak ayal, apa yang dicurahkan Nia Ramadhani dalam unggahannya itu pun banyak dikaitkan dari kritikan yang ia terima ketika menjadi pembawa acara TikTok Awards 2020.

Komentar yang masuk pun beragam. Banyak warganet yang memberikan dukungan dan semangat, tapi tak sedikit pula yang masih menghujaninya dengan kritikan-kritikan terkait performanya tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading