Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Aurel Hermansyah Benarkan Belum Bertemu Orang Tua Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menikah sebelum Ramadan 2021. Meski begitu, Aurel rupanya belum bertemu dengan orang tua sang YouTuber yang kini sedang berada di Malaysia.

"Belum (ketemu), karena memang lagi pandemi gini ya. Karena memang belum pulang juga, jadi ya udah. Ya nanti tetap kontak," ujar Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Minggu (31/1/2021).

Lebih lanjut anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengatakan cukup sulitnya bertemu dengan orang tua Atta Halilintar di tengah pandemi Covid-19. Apalagi peraturan yang diterapkan di Malaysia cukup ketat.

Ingin Ke Malaysia

Di satu sisi, Aurel Hermansyah mengatakan dirinya ingin pergi ke Malaysia untuk bertemu calon mertuanya. Namun ia harus bisa meluangkan waktu setidaknya selama satu bulan untuk bisa ke sana.

"Nanti kalau emang udah bisa ke sana, karena kemarin pas kita cek emang harus isolasi mandiri segala macam dan pas kita hitung-hitung waktunya lebih dari satu bulan," tuturnya.

"Dua Minggu harus isolasi dulu, abis itu baru bisa keluar. Habis itu mau pulang (Indonesia) harus isolasi dulu 2 Minggu. Jadi itu harus preparenya lama banget gitu," sambungnya lagi.

Karena itulah Aurel Hermansyah belum bisa memastikan kapan dirinya bertemu dengan orang tua Atta Halilintar. Ditanya terkait pernikahan, ia juga enggan banyak bicara. "Nanti pasti dikabarin lagi," jelasnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat berencana menikah di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta di akhir tahun 2020. Mereka pun ingin mengundang para penggemar untuk menjadi saksi pernikahan.

Namun sayangnya pernikahan impian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum bisa terwujud lantaran pandemi Covid-19 yang belum usai.

Kini setelah mengetahui pandemi yang belum juga berakhir, mereka pun berniat akan segera menikah. Tetapi acara sakral itu tidak akan digelar secara mewah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading