Sukses

Entertainment

Tanggapan Al Ghazali dan El Rumi Jika Dul Jaelani Lebih Dulu Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Dul Jaelani dan Tissa Biani sepertinya sudah mantap untuk menikah muda. Meskipun keduanya belum ada omongan untuk naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Menanggapi rumor tersebut, sang kakak, Al Ghazali dan El Rumi rupanya tak keberatan jika sang adik menikah lebih dulu. Justru mereka turut bahagia jika sang adik sudah menemukan perempuan yang tepat dijadikan istri.

Hal itu diungkapkan Al dan El di kanal YouTube mereka. Awalnya dalam video tersebut mereka sedang melakukan sesi tanya jawab. Salah satu netizen ada yang bertanya bagaimana tanggapan Al dan El jika dilangkahi Dul untuk menikah.

"Bagaimana tanggapan kak Al dan kak El kalau Dul yang akan duluan nikah?" ucap El membaca pertanyaan dari netizen. "Enggak apa-apa, asal Dul bahagia," jawab Al Ghazali.

 

Upeti

Mendengar jawaban Al, Maia lantas menyinggung soal upeti atau hadiah khusus. Menurut istri Irwan Musry itu, jika seorang adik melangkahi kakak-kakaknya untuk menikah, maka adik harus memberikan upeti.

"Kalau adik langkahi kakaknya, biasanya ada upeti yang harus dibayar supaya kakaknya mengikhlaskan. Kalau minta rumah harus dikasih, capek deh, enggak gitu juga kali. Kalau adik langkahi kakaknya, biasanya ada upeti yang harus dibayar supaya kakaknya mengikhlaskan," sahut Maia.

Tak Minta Upeti

Menanggapi hal tersebut, Al justru tak meminta apapun jika kedua adiknya melangkahi dirinya untuk menikah, sebab ia sudah memiliki pasangan.

"Minta upeti nggak?" tanya Maia. "Nggak sih karena aku udah punya cewek. Mungkin kalau yang jomblo (pinta upeti)," jawab Al.

Seperti diketahui, Al Ghazali sudah memiliki pacar bernama Alyssa Daguise. Mereka telah bersama selama lima tahun lamanya. Meski begitu hubungan keduanya tentunya tidak selalu mulus, beberapa kali mereka sempat putus nyambung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading