Sukses

Entertainment

Alasan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Bintangi Space Sweepers

Fimela.com, Jakarta Film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin akhirnya tayang pada 5 Februari 2021 di Netflix, setelah sebelumnya tertunda karena pandemi COVID-19.

Dalam press conference yang digelar secara online pada Selasa (2/2) lalu, para pemain dan sutradara Jo Sung Hee memaparkan keseruan dan bagaimana mereka bekerja sama dalam film yang sudah direncanakan sejak 10 tahun lalu itu.

Song Joong Ki mengaku jika sutradara Sung Hee telah menyampaikan ide film ini sejak lama, "Saat kami sedang syuting 'A Werewolf Boy,' dia berkata bahwa dia sedang mempersiapkan film seperti ini. Saat itu, saya hanya berpikir, kedengarannya menyenangkan," katanya.

“10 tahun kemudian, dia mengatakannya lagu kepada saya. Saat dia memberi saya naskahnya, saya berpikir, 'Saya harus melakukan ini,' dan kemudian saya mulai membaca. Saya ingat ceritanya berbeda dengan saat itu. Namun, ini terasa benar-benar mengejutkan dan baru," tukas Song Joong Ki.

Kim Tae Ri

Kim Tae Ri yang memerankan tokoh Kapten Jang pun merasa tertarik saat ia membaca naskahnya. Bahkan menurutnya karakter yang ia mainkan membuatnya terlihat keren.

“Naskahnya bagus untungnya mereka juga memanggilku. Sutradara menunjukkan banyak gambaran berbeda. Dia telah mempersiapkan banyak hal. Saya merasa dia sangat menyukai proyek ini jadi saya merasa percaya diri," ucapnya.

"Saat teaser 'Space Sweepers' dirilis, saya melihat komentar bahwa saya terlihat keren. Itulah mengapa saya mengirimkannya ke beberapa orang. Saya pikir saya memiliki semacam pesona yang tidak terorganisir. Di sisi lain, Kapten Jang adalah seorang yang karismatik. Ada adegan di mana dia berteriak pada tiga anggota kru dan itu menegangkan. Saya bisa bekerja keras karena senior saya sangat baik kepada saya," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading