Sukses

Entertainment

Syuting Aman di Tengah Pandemi Ala Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 terus menjadi bayang-bayang bagi para pekerja, termasuk para pelaku di industri hiburan. Tak bisa lepas dari kerumunan orang, sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri menerapkan protokol ketat dalam produksinya. Hal itu disampaikan salah satu pemerannya, Hana Saraswati saat Tour Virtual lokasi syuting yang berlangsung pada Rabu (3/2/2021).

Pemeran karakter Alya itu mengatakan jika seluruh tim produksi diwajibkan melakukan swab test setiap pekan. Tak hanya itu saja, mereka juga difasilitasi vitamin guna meningkatkan imun tubuh.

"Kita merasa aman banget yaa karena setiap minggu swab test. Kita juga ada suntik vitamin booster, jadi staminanya tetep ada," kata Hana Saraswati.

Taat Protokol

Tak sampai di situ, Antonio Blanco jr juga menambahkan jika seluruh tim produksi wajib mengikuti protokol kesehatan setiap hari. Mulai dari hand sanitizer sampai masker selalu tersedia di sekitar lokasi.

"Di sini juga taat banget protokol yaa, hand sanitizer selalu ada dimana-mana, kalau nggak take wajib masker dan nggak ada orang luar, nggak boleh asal masuk," jelasnya kemudian.

Melakukan Berbagai Kesenangan

Dan selain prosedur kesehatan yang dijaga, sistem imun masing-masing pemain pun terus ditingkatkan. Selain mengonsumsi vitamin, para pemain juga kerap bersenang-senang agar imun tubuh semakin kuat.

"Naikin Imun kan nggak selalu harus vitamin, tapi happy terus juga ngaruh ke imun. Itu kenapa kita udah nyambung kayak keluarga karena kita bikin video, tiktokan, dance-dance, yang penting kita buat suasana di lokasi syuting fun. Aku kalau ada jeda pasti olahraga," pungkas Antonio Blanco jr.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading