Sukses

Entertainment

Reaksi Ardi Bakrie Bela Nia Ramadhani saat Dibully Netizen karena Belepotan Jadi MC

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nia Ramadhani menjadi perhatian publik ketika ia didaulat menjadi pembawa acara dalam malam puncak TikTok Indonesia Awards 2020. Ketika itu, ia menjadi pembawa acara bersama dengan Raffi Ahmad.

Tak seperti Raffi, Nia tampak 'belepotan' dalam berbicara. Ia terkesan tak bisa mengimbangi setiap pernyataan dari Raffi dalam membawakan acara tersebut. Nia pun mendapatkan hujatan dari netizen.

Banyak dari netizen yang melayangkan pernyataan bahwa Nia Ramadhani tak layak disandingkan dengan Raffi Ahmad yang memiliki jam terbang tinggi sebagai seorang presenter atau pembawa acara.

Merasa tak Sempurna

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya hanyalah manusia biasa. Karenanya, ia pun sangat dekat dengan salah dan lupa sesuai dengan ketidaksempurnaannya.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna. Disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baiik," tulisnya di laman Instagramnya.

Namun, meski Nia yang sudah berbesar hati mengutarakan pendapatnya, ada saja netizen yang terus menyerangnya. "Coba disuruh kursus public speaking. Biar ga malu-maluin nama besar keluarga. Istri kudu upgrade otak juga kudunya," tulis akun @shidiq_pp di kolom komentar.

Reaksi Ardi Bakrie

Sebagai seorang suami, Ardi Bakrie pun tak meninggalkan Nia Ramadhani sendirian. Sengan sigap ia langsung pasang badan menjadi benteng untuk menampik serangan dari netizen. Salah satunya dari sebuah akun yang menyuruh Nia sekolah public speaking.

"Terima kasih masukan ya, Insya Allah nanti saya sampaikan mengenai kursus public speaking-nya. Tapi setelah saya belajar dari dia dulu ya Mas, nggak apa apa kan nunggu dulu? Abis kan saya aja lebih belepotan nih, jadi masih bingung nyuruhnya gimana," kata Ardi di kolom komentar.

"Tp kalau malu-maluin nama keluarga sih ngga Mas.... kita sekeluarga besar bukan cuma selalu bangga sama Nia, malah SALUT sm dia.. kalo yg ini silahkan dicheck satu-satu ya Mas, kan kalo saya pasti subyektif ????.. once again makasih utk inputnya, smga kita semua bisa lebih baik. Amiiiiin...," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading