Sukses

Entertainment

Jelang Menikah, Margin Wieheerm Mengaku Kangen Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan segera menggelar pernikahan pada 6 Februari 2021 mendatang. Jelang hari bahagianya itu, Margin mengaku harus menahan rindu pada sang calon suami.

Hal tersebut lantaran semenjak prosesi lamaran pada 23 Januari lalu, ia dan Ali sudah tak lagi bertemu. Tak ayal, sejumlah persiapan jelang hari bahagianya itu hanya bisa dikomunikasikan melalui jarak jauh.

"Komunikasi sih tetep ya karena kan udah dari semenjak lamaran kemaren udah nggak ketemu-ketemu kan, kayak ada rasa kangen juga, jadi paling sekarang video call atau chatan aja," kata Margin Wieheerm dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Infotainment.

Gugup

Lebih lanjut, soal perasaannya menjelang hari pernikahan, perempuan 20 tahun itu mengaku gugup. Bahkan, diakuinya perasaan itu sudah muncul sejak lama meski dianggapnya lumrah bagi seseorang yang memulai jenjang hidup baru.

"Sebenernya udah deg-deganan dari kemaren-kemaren sih cuma kan walau dibismillah-bismillahin kan tetep aja ada rasa deg-degan jelang hari H, pasti ada," jelasnya.

Serius Sejak Awal

Meski gugup, namun tekadnya untuk menjadi istri dari Ali Syakieb tetap bulat. Hal itu lantaran sejak awal berkenalan, keduanya sudah sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius.

"Dibilang taaruf juga nggak ya, cuma nggak ada kata-kata pacaran. Dia datang ke orangtua aku minta untuk serius, orangtua aku merestui, dan semua jalan terus sampai sekarang," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading