Sukses

News & Entertainment

3 Hal yang Buat Lagu Christie, Seribu Kali Cinta Berkesan Bagi Pendengar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Christie Hartono, atau yang akrab disapa Christie akhirnya merilis video musik untuk single perdananya. Disutradarai oleh Upie Guava, lagu Seribu Kali Cinta divisualisasikan dengan megah sekaligus romantis.

Menyambut hari rilisnya lagu Christie, sejumlah musisi dan penyanyi Tanah Air memperdengarkan tembang romantis tersebut. Mulai dari Vidi Aldiano, Yovie Widianto, Rossa, Afgan, Andi Rianto, Prilly Latuconsina hingga Melly Goeslaw mengungkap hal berkesan bagi mereka.

Ada beberapa poin yang bagi mereka jadi kekuatan di lagu debut Christie di kancah musik ini. Berikut tiga hal menarik tersebut.

Karakter Vokal

Vidi Aldiano jadi salah satu yang terkesan dengan karakter vokal milik Christie. Ia melihat warna suara tersebut memberi kesegaran tersendiri, karena terbilang jarang yang memilikinya.

"Bagus banget. Gue kayak udah jarang dengerin penyanyi cewek alto gitu. Ini membanggakan," kata Vidi Aldiano.

Rossa juga punya reaksi awal yang sama. "Suara beratnya itu lho..." tutur Rossa.

Nada yang Syahdu

Selain karakter suara yang khas, lagu Christie juga punya daya tarik secara musikal. Ia memilih lagu ciptaan Pika Iskandar ini dan langsung jatuh cinta saat mendengar pertama kali.

Nada dan melodi lagu yang dituangkan juga merdu dan mudah untuk diingat. Hal itu diungkapkan oleh Titi DJ. "Gampang diikutin lagunya, jadi pengen ikutan sing along.". "Lagunya tuh nempel, terutama di bagian chorus," ujar Andi Rianto.

Relate dengan Banyak Orang

Dalam proses penciptaan lagunya, Pika Iskandar terinspirasi dari kisah cinta pasangan yang jadi panutan masyarakat Indonesia, yakni Habibie dan Ainun. Lagu tersebut juga punya makna mendalam bagi Christie yang jadi saksi cinta sejati Oma dan Opa-nya.

Pendengar pun juga bisa merasakan ketulusan yang disampaikan lewat nada dan musik. "Ini kapan sih rilisnya, aku bakal masukin ke playlist aku. Dan buat kalian yang sedang bucin-bucinnya, tolong pakai lagu ini untuk soundtrack kalian cocok kayanya," kata Prilly.

Simak juga video menarik berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalani Hubungan Asmara, Ternyata Lesti dan Rizky Billar Punya Role Model
Artikel Selanjutnya
Cara Rizky Billar dan Lesti Hadapi Konflik dalam Hubungan