Sukses

Entertainment

Rizky Billar Akui Beban Gantikan Adly Fairuz Jadi Pengantar Jenazah

Fimela.com, Jakarta Serial favorit keluarga yang sempat menemani selama lebih dari 1000 episode, Jodoh Wasiat Bapak kembali dengan Babak 2-nya. Kali ini serial ini kembali dengan pengurus jenazah baru yaitu Trio Gesrek yang beranggotakan Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky.

Rizky Billar yang menjadi tokoh utama menggantikan Aldy Fairuz yang sebelumnya telah sukses membawa serial ini menjadi tontonan favorit masyarakat, merasa sedikit terbebani. Namun, ia berusaha memberikan yang terbaik.

"Yang pertama pasti ada beban berat. Namun, yang penting berusaha sebaik dan semaksimal mungkin. Berdoa semoga hasilnya maksimal. Semoga bisa sesukses sebelumnya atau bahkan lebih," kata Rizky Billar kepada awak media, baru-baru ini.

Rizky Billar pun berusaha untuk keluar dari bayang-bayang Adly Fairuz dalam serial ini. "Aku kan jadi cowok petualang. Sebisa mungkin keluar dari bayang-bayang Adly Fairuz dan keuksesan dia di sinetron sebelumnya. Seru aja sih. Ini genre pertama, dapat komplit, ada horor, romance, dan komedi," imbuhnya.

Chemistry Terjalin

Di babak kedua kali ini, Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang merupakan seorang perias pengantin yaitu Mayang (Puspitasari). Tak disangka, Ratih kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel).

Kedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam. Iqbal pun dibantu oleh dua orang sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), youtuber yang narsis.

Bermain bersama Trio Gesrek ini, Rizky Billar mengaku sangat senang. Karena ia mengatakan tak ada kesulitan perihal chemistry. Karena baik di dalam maupun luar akting, Rizky dan kedua temannya berteman.

"Awalnya sih kita sering becanda bareng, akhirnya fans namain kita Trio Gesrek. Senang bisa bermain sinetron dengan teman-teman saya. Di lokasi seperti main, nyaman aja," sambungnya.

Jadi Suasana Baru

Meskipun kampung kucrit kedatangan banyak warga baru, Pak RT (Abun Hadi) tetap menjadi RT seumur hidup dikampung tersebut. Bopak yang masih menjadi orang terkaya, bersaing dengan Pak RT untuk mendapatkan hati Ratih.

Daus sekarang punya usaha kecil-kecilan dan Mpok Atiek bersaing dengan Rosalinda dan ibunya, Marimar (Anna Sherly) yang matrealistis sebagai sesama penjual bunga. Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai Jumat, 5 Februari 2021 jam 6 malam.

“Meneruskan Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, di babak kedua ini akan mengembalikan lagi genre horror ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis yang berbalut komedi dan investigasi. Kehadiran wajah–wajah baru di babak kedua ini diharapkan dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh namun kami tetap menghadirkan pemain–pemain ikonik dari yang telah tayang sebelumnya,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading