Sukses

News & Entertainment

Statistik Konser The Show BLACKPINK Diungkap, Penonton Terbanyak dari Negara Ini

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK akhirnya melepas rindu dengan para penggemar di gelaran konser virtual, The Show. Digelar pada 31 Januari 2021 kemarin, Jennie dkk mendatangkan penonton dari berbagai belahan dunia.

Baru-baru ini YG Entertainment selaku agensi mengungkap statistik mengenai pertunjukan tersebut. Dari data itu, terungkap bahwa konser online perdana BLACKPINK disaksikan 280 ribu penonton dari seluruh dunia.

Menariknya, daftar negara yang menonton juga dapat diketahui dari data. Dan BLINK Amerika Serikat jadi penyumbang jumlah penonton terbanyak di antara negara negara-negara lainnya.

Diminati Fans Global

Tak hanya dicintai di Korea Selatan dan negara-negara Asia, popularitas BLACKPINK ternyata juga sampai ke Negeri Paman Sam. Sebanyak 19,2 persen penonton berasal dari Amerika Serikat.

Belakangan BLACKPINK memang melakukan sejumlah aktivitas di Amerika. Salah satunya adalah ketika mereka memberi penampilan spesial di The Late Late Show with James Corden beberapa hari sebelum konser.

Urutan Negara

Sementara itu di urutan kedua ditempati oleh negara asal Lisa, Thailand. Disusul Filipina dan Jepang di urutan ketiga keempat, fans dari Asia memang jumlahnya cukup besar.

Sementara itu Korea Selatan berada di posisi keenam. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Rupanya Indonesia berada di urutan ke-9 dalam daftar yang dirilis YG Entertainment tersebut, di bawah Hong Kong dan Malaysia.

Simak juga video menarik berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari BTS hingga BLACKPINK, Pakar sebut Alasan Merek Mewah Gaet Bintang K-pop
Artikel Selanjutnya
Anti Gagal, 3 Inspirasi Padu Padan Busana dengan Topi ala Jennie BLACKPINK