Sukses

Entertainment

Tips Hana Saraswati Bisa Tetap Bugar Meski Syuting Kejar Tayang

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam sinetron kejar tayang mau tak mau memang harus mengikuti jadwal yang cukup padat. Proses syuting yang harus serba cepat dan memakan banyak waktu tak ayal membutuhkan kondisi tubuh yang juga prima. Untuk itu, pesinetron Hana Saraswati memiliki tips tersendiri.

Pemeran Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri itu menuturkan jika hal yang harus diutamakan adalah pola hidup sehat. Setidaknya, meski harus seharian berada di lokasi syuting, ia selalu mencuri waktu untuk sekedar istirahat ataupun tidur jika tidak sedang take.

"Yang penting tidur cukup sih. Kita harus selalu bisa nyempetin tidur selagi bisa di lokasi syuting," ungkap Hana Saraswati secara virtual, belum lama ini.

Tidak Telat Makan

Selain istirahat, satu hal lagi yang menurutnya penting untuk diterapkan adalah makan tepat waktu. Harus seharian berada di lokasi syuting dan melakukan banyak adegan, ia mengaku butuh energi yang tak sedikit.

"Makan tepat waktu itu penting banget," lanjutnya.

Dukungan Tim Produksi

Dan, Hana pun bersyukur tim SinemArt yang merupakan rumah produksi yang menggarap sinetron Buku Harian Seorang Istri pun memprioritaskan kesehatan para pemain dan kru yang ada. Ia menegaskan jika proses syutingnya selama ini terbilang sehat karena tidak teralu memforsir waktu.

"Dan yang bikin enak juga di sini kita syutingnya itu syuting sehat, jam 9, jam 10 (pagi) kita mulai syuting, terus jam 12 (malam) itu kita udah harus pulang," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading