Sukses

Entertainment

4 Fakta Perjalanan Musik Talenta Muda, Anneth Delliecia

Fimela.com, Jakarta Talenta muda di Tanah Air kembali mendapat sorotan dari masyarakat. Ia adalah Anneth Delliecia, yang saat ini bisa dibilang sebagai seorang rising star di kancah musik.

Meski begitu sebenarnya kesuksesan karier Anneth tidak lahir secara instan. Selama beberapa tahun ia berusaha sampai akhirnya kehadirannya bisa diterima kalangan luas.

Anneth dikenal dengan single hitsnya berjudul Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti yang jadi perbincangan. Untuk kenal lebih dekat tentang remaja berbakat ini, simak beberapa fakta menarik di bawah.

Pengalaman Pertama

Sebagian orang mungkin sudah mengenal Anneth lewat ajang pencarian bakat. Remaja asal Manado ini sudah beberapa kali mengikuti kontes menyanyi di televisi.

Pengalaman pertamanya bermula dari Indonesian Idol Junior musim pertama. Sukses melewati babak audisi, Anneth sayangnya gagal di babak eliminasi dan menunda mimpinya sejenak.

Mulai Matang

Setelah banyak belajar dan latihan, Anneth kemudian mengikuti The Voice Kids tahun 2017 lalu. Kemampuannya mulai matang dan berhasil melewati babak audisi, eliminasi hingga akhirnya kandas di babak 6 besar.

Di usia 13 tahun, Anneth mencoba lagi peruntungannya di ndonesian Idol Junior 2018. Perlahan tapi pasti ia pun meraih gelar juara dan namanya mulai banyak dilirik. 

Awal Baru

Tahun 2019 Anneth memulai langkah baru dengan single perdana, Tetap Untukmu. Ia pun mengembangkan kariernya dengan bergabung di Rans Entertainment.

Dari situ karyanya mulai banyak disukai pendengar, sampai lagu Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti muncul ke publik. Lagu tersebut meraih sambutan hangat dari masyarakat yang terbukti dari jumlah viewsnya yang mencapai 50 juta dalam beberapa bulan rilis.

Raih Popularitas

Dengan sukses lagu barunya, Anneth banyak berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air. Beberapa videonya antara lain bersama Judika dan Bertrand Peto sukses menyedot perhatian pendengar.

Di usia yang saat ini masih 15 tahun, perjalanan karier Anneth Delliecia pun baru saja dimulai. Ia disebut-sebut akan jadi talenta hebat selanjutnya di kancah musik Indonesia.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading