Sukses

Entertainment

Andre Taulany Curhat, Sejak Menikah Sule Cuek Padanya

Fimela.com, Jakarta Sule dan Andre Taulany selama ini bersahabat. Hampir bisa dibilang, dimana ada Sule, disitu ada Andre. Namun, belakangan Andre merasakan perbedaan sikap dari sahabatnya tersebut. Hal itu terjadi setelah Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

Sebagaimana diketahui, Sule menikah dengan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020). Ayah dari Rizky Febian itu memilih tempat di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

"Beberapa waktu belakangan ini saya sedih banget, sahabat saya sule sudah mulai melupakan sayasejak menikah dia berubah banget," ujar Andre Taulany dalam sebuah video di laman Instagramnya, andreastaulany, baru-baru ini.

Tak Pernah Berkomunikasi

Andre menambahkan jika perubahan yang terjadi pada Sule memang sangat drastis. Ia seakan lebih menyibukkan diri dengan istrinya. Bahkan untuk komunikasi saja Sule sudah jarang melakukannya dengan baik.

"Ga pernah Whatsapp saya, telpon saya, traktir saya makan, pokoknya beda deh dibandingin dulu. Gue wa aja baru dibales besokannya," imbuhnya.

Namun, Andre mencoba berpikir positif terkait Sule yang selama ini sudah jarang membalas pesannya. "Gue ga tahu apa dia malas balas Whatsapp gue atau ga bisa baca," lanjut Andre.

Disebut Tega

Andre Taulany mengaku sudah sangat kangen dengan Sule. Karenanya, untuk sedikit mengobati rindu, Andre pun membuat playlist llagu berjudul Rindu Sahabat.

"Ya sudah lah, obati kekangenan, gue bikin playlist, rindu sahabat, biar Sule tahu ini perasaan, tega lu le," papar Andre.

"Teruntuk @ferdinan_sule Aku sedih. Kamu cuek. Kapan punya waktu buat aku? Nih aku buatin playlist, biar kamu tau aku kangen banget," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading