Sukses

Entertainment

Terbaru, 5 Artis Indonesia yang Berhasil Diet Sehat dan Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Menjalani diet sehat dengan mebgubah pola hidup, pola makan menjadi lebih sehat bisa dilakukan semua orang. Tak hanya artis yang mampu mengubah tubuhnya menjadi lebih 'singset', dalam waktu beberapa bulan saja.

Karena dari semua jenis diet sehat yang dilakukan oleh para artis, kuncinya adalah disiplin dan konsisten untuk menjaga pola diet yang dilakoni. Dan bonusnya adalah berat badan yang turun dan postur jauh lebih ideal.

Seperti yang terbaru adalah 5 artis perempuan ini yang berhasil melakoni diet sehat sehingga terlihat memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Siapa saja mereka?

Tya Ariestya

Tya kerap mengunggah aktivitasnya selama melakukan diet sehat. Ia menghindari makanan seperti tepung, minyak, dan makanan kurang sehat lainnya. Ia juga mengimbangi dengan olahraga jalan selama 45 menit stiap harinya. Bonusnya, belasan kilogram bert tubuhnya berkurang.

Rina Gunawan

Rina Gunawan mampu mencuri perhatian dengan penampilannya yang tiba-tiba mengecil. Ia mengaku turun 22 kg setelah melakukan diet sehat dengan menghindari tepung, gula, minyak, dan santan. Rina juga melakukan olahraga dan memperbanyak minum air putih.

Melaney Ricardo

Melaney Ricardo diketahui menjalani intermittent fasting. Konsep dari diet intermittent fasting dengan berpuasa sejak pukul 18.00 sampai 10.00, dengan tetap diperbolehkan minum air putih atau teh tanpa gula. Sekarang, ia terlihat lebih langsing karena berat badannya yang turun 15 kg.

Melly Goeslaw

Sejak beberapa bulan belakangan, Melly Goeslaw melakoni diet dengan mengurangi asupan karbohidat dan meningkatkan konsumsi protein. Melly pun berhasil menjadi lebih langsing dan sehat.

Vicky Shu

Vicky Shu

Kala hamil, Vicky Shu mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Setelah itu, Vicky pyn meniatkan diri untuk diet. Hasilnya sebanyak 18 kg bobot tubuhnya menghilang selama 4 bulan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading