Sukses

News & Entertainment

Resepsi Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tak Undang Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Keduanya menggelar akad nikah pada Sabtu, 6 Februari 2021 di Bandung, Jawa Barat. Usai akad, keduanya pun langsung menggelar resepsi di hari yang sama.

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, resepsi pernikahan Ali dan Margin hanya dihadiri kalangan terbatas. Acara yang berlangsung dari sore hingga malam itu hanya mengundang 300 orang per sesi, sesuai ketentuan acara di situasi pandemi seperti sekarang.

"Protokol kesehatannya tetap berjalan dengan baik, jadi sesuai dengan anjuran dari pemerintah bahwa 300 orang per sesi (dalam resepsi Ali Syakieb dan Margin WIeheerm)," kata Lingling, perwakilan Wedding Organizer seperti yang dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Infotainment.

Banyak dari Keluarga

Lebih lanjut, Lingling juga menuturkan kebanyakan tamu undangan yang hadir saat akad dan resepsi adalah tamu-tamu dari pihak keluarga. Selain beberapa rekan selebritis, termasuk Nabila Syakieb yang tak lain merupakan kakak dari Ali, kebanyakan tamu yang hadir merupakan kerabat dari pihak Margin.

"(Tamu) Lebih banyak keluarga dan bener-bener kebanyakan tamu orangtua Margin," lanjutnya.

Terapkan Protokol Kesehatan

Dan, guna mencegah terjadinya penularan virus Covid-19, pihak penyelenggara pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Selain alat-alat kebersihan, tamu yang hadir juga harus menjalani serangkaian pemeriksaan kondisi tubuh terlebih dahulu sebelum masuk ke tempat acara.

"Jadi kita tetap protokol kesehatannya berjalan. Ada cek suhu, ada desinfektan tempatnya, dan harus cuci tangan. Kita siapin dimana-mana," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading