Sukses

Entertainment

Mark Tuan Berbagi Momen Perpishan dengan Member Got7

Fimela.com, Jakarta Got7 memulai kehidupan baru setelah memutuskan hengkang dari JYP Entertainment. Mark Tuan, salah satu membernya pun pulang ke tanah kelahirannya di Los Angeles, California.

Mark sebelumnya juga baru saja membuat kanal YouTube untuk aktivitas pribadinya. Bahkan sebelum mengunggah satu video pun, kanalnya sudah diikuti lebih dari 1 juta subscriber.

Momen yang dinantikan Ahgase pun akhirnya tiba. Mark mengunggah video pertamanya yang sukses membut mereka baper. Video pertama tersebut menampilkan Mrk yang berpamitan dengan member Got7 lainnya.

Pulang Kampung

Mark berbagi momen saat mengemas barang-barangnya di apartemen miliknya di Korea Selatan. Ia juga sempat bertemu dengan beberapa member, yakni Yugyeom, Jackson dan JB sebelum penerbangan ke kampung halaman.

"Tetap semangat, sampai bertemu tahun depan bro," kata YB. “Harusnya suasananya tidak sedih seperti ini, sampai bertemu lagi,” kata Yugyeom.

Fans Baper

Video yang diunggah 6 Februari 2021 tersebut telah ditonton 2,4 juta kali. Fans turut merasa haru dengan perpisahan Mark bersama member lainnya. Namun mereka juga sangat suportif untuk karier Mark.

"Kalian bisa melihat persahabatan di antara mereka sangat tulus dan masih menjalin hubungan yang baik. Di antara semua grup K-Pop menurutku mereka yang paling terbuka apa adanya. Semoga sukses ke depannya, Ahgase forever!," tulis salah satu fans di kolom komentar.

 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading