Sukses

News & Entertainment

Komentar Ivan Gunawan Soal Ayu Ting Ting yang Batal Nikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Ivan Gunawan memastikan sahabatnya, Ayu Ting Ting baik-baik saja meskipun batal menikah dengan Adit Jayusman. Menurutnya, Ayu sosok perempuan yang memiliki jiwa besar sehingga ikhlas menerima semua itu.

"Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar," kata Ivan Gunawan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan selalu menghibur Ayu Ting Ting dengan cara apapun. Tetapi ia kaget, ibu satu anak itu terlihat tegar dan tidak menunjukkan perubahan sikap saat berada di lingkungan pekerjaan.

"Ya kan kita sebagai teman, teman kerja bareng sama dia, kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya. Jadi ya gitu aja, dia baik-baik aja kok," ujar Ivan Gunawan.

Lebih Baik Dibatalkan

Lebih lanjut Ivan Gunawan juga mengomentari batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Dia menilai, sikap yang diambil Ayu Ting Ting sangat tepat dibandingkan tetap dilanjutkan tapi berisiko bagi hubungan keduanya.

"Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," katanya.

Ayu Ting Ting Buka Suara

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat buka suara terkait batalnya pernikahan dirinya dengan Adit Jayusman. Menurutnya semua itu adalah keputusan yang sangat bulat.

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan. (Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," ujar pelantun Sambalado itu.

Ayu Ting Ting mengaku daripada harus galau karena pernikahannya yang batal, ia lebih pilih tetap melanjutkan hidup untuk menjadi lebih baik. Ia yakin apa yang terjadi adalah suratan takdir dari Sang Maha Kuasa.

"Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja. Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Lebaran, Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Busana Muslim Terbaru
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Pernah Ciuman dengan Ivan Gunawan