Sukses

Entertainment

Sah, Kesha Ratuliu Menikah dengan Adhi Permana

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mantap saling melabuhkan hatinya. Keduanya baru saja resmi menikah hari ini, Minggu (7/2/2021). Pernikahan itu digelar di Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dari pantauan FIMELA di akun media sosial, Adhi Permana beserta keluarga mengenakan busana bernuansa krem. Sedangkan Kesha Ratuliu terlihat cantik dengan memakai kebaya adat Sunda lengkap dengan siger.

Pernikahan tersebut digelar secara intimate yang dihadiri keluarga besar dengan protokol kesehatan. Untuk dekorasi, terlihat menggunakan konsep rustik.

Mahar Pernikahan

Adhi Permana resmi menikahi Kesha Ratuliu dengan mahar seperangkat alat salat dan mas kawin seberat 19.7 gram. Ayahanda Kesha lah yang menjadi wali nikah kala itu.

"Ananda Adhi Permana Putra, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," kata sang ayah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha Fernando F Ratuliu dengan mas kawin berikut dibayar tunai," jawab Adhi.

Senyum Sumringah

Sebelumnya, Adhi terlihat tengang duduk sendiri di depan para penghulu dan tamu undangan. Namun setelah resmi menikah Kesha Ratuliu datang menghampiri dan menunjukkan senyum manisnya.

Layaknya sepasang suami istri, Kesha pun langsung mencium tangan Adhi Permana. Kemudian Adhi mencium kening perempuan yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading