Sukses

News & Entertainment

Tangis Mona Ratuliu Pecah Saat Siraman Kesha Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Artis Mona Ratuliu turut sedih melepas keponakannya, Kesha Ratuliu untuk menikah. Bagaimana tidak, Mona dan Kesha memang sangat dekat, bahkan mereka seperti ibu dan anak.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru milik Mona Ratuliu di akun media sosialnya. Kala itu, Kesha terlihat sedang menggelar acara siraman yang juga dihadiri istri Indra Brasco ini.

Terdapat beberapa foto yang diunggah Mona Ratuliu. Terlihat ada salah satu potret di mana Mona tak bisa menahan kesedihannya hingga air mata pun membasahi pipinya.

Keterangan Foto

Dalam keterangan foto, Mona mengatakan teringat momen memandikan Kesha saat masih kecil. Ia pun menyebut ini adalah siraman terakhir darinya sebelum Kesha menikah.

"Ya Allah. Jadi inget mandiin kakak waktu kecil kak. Ini siraman terakhir dari bunda sebelum kakak nikah ya kak. Simbol membersihkan masa lalu untuk melangkah ke kehidupan baru kakak @kesharatuliu05 dengan @adhipermana_ nanti," tulisnya.

Akan Selalu Ada

Lebih lanjut dalam keterangan foto, Mona Ratuliu mengatakan akan selalu ada untuk Kesha meskipun keponakannya itu sudah memiliki suami.

"Walaupun setelah ini kakak hidup mandiri, bunda (panggilan sayang) akan selalu ada," tutupnya.

Diketahui pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan segera melepas masa lajang pada 7 Februari 2021 ini. Pernikahan mereka digelar intimate karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di seluruh dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalani Puasa Pertama Kali dengan Suami, Kesha Ratuliu Cerita Pengalaman Sahur
Artikel Selanjutnya
Kesha Ratuliu Nempel Terus, Mona Ratuliu: Gimana gak Dikira Anak