Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Tak Kaget Ayu Ting Ting Batal Nikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Ivan Gunawan mengaku tidak kaget mengetahui kabar batalnya pernikahan sahabat, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Ia mengatakan jodoh memang tak bisa ditebak manusia.

"Enggak (kaget) lah biasa aja. Yang namanya nggak jodoh kenapa harus kaget," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Lebih lanjut Ivan Gunawan menuturkan bahwa jodoh sudah direncanakan Tuhan Yang Maha Kuasa. Jika memang harus batal, ia yakin akan ada hikmah dibalik semua itu.

"Kalau orang nggak jadi itu berarti belum jodoh dan enggak perlu dipaksain dan nggak perlu digimana-gimanain," ucap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Kaget

Sementara ketika ditanya kemungkinan dirinya kembali mendekati pelantun Alamat Palsu itu, Ivan Gunawan justru terlihat kaget. "Haaahh," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ivan Gunawan sempat mendekati Ayu Ting Ting. Bahkan sempat ada isu keduanya akan segera menikah. Namun semua itu tak pernah terjadi hingga saat ini.

Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting mulai terbuka terkait batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Ibu satu anak itu mengaku dia yang minta pernikahan tersebut untuk dibatalkan.

Ditanya terkait penyebab batalnya pernikahan, Ayu Ting Ting enggan menjawab dan memilih menutup rapat mulutnya.

"Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja. Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," jelasnya.

Kabar kurang baik ini pertama kali mencuat saat Ayu Ting Ting membatalkan endosre souvernir pernikahan. Tak hanya itu, beberapa foto kemesraan dirinya dan Adit juga dihapus dari media sosialnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading