Sukses

Entertainment

Tren Gaya Rambut Hitam Para Aktris Korea di Drama Terbarunya, Cantiknya Timeless

Fimela.com, Jakarta Warna-warni rambut pastel memang sedang jadi tren beberapa waktu belakangan ini. Apalagi banyak idol Korea yang tampil cantik dengan sentuhan warna tersebut, bikin jadi inspirasi buat bermain dengan gaya rambut yang sama. Biarpun begitu, ternyata masih ada sederet aktris Korea yang justru tampil memesona dengan gaya rambut hitam di drama terbarunya. Nggak kalah memesona, para aktris ini menampilkan aura cantik yang timeless. Siapa saja sih mereka?

Shin Hye Sun

Berperan dalam drama sageuk memang membuat Shin Hye Sun harus mempertahankan gaya klasik dengan rambut hitam menawannya. Tapi kalau kamu salah satu fans setia yang selalu nonton drama terbarunya, Shin Hye Sun termasuk salah satu aktris yang cukup konsisten mempertahankan warna rambut hitam yang jadi ciri khasnya.

Biarpun beberapa kali sempat mengganti warna rambut jadi lebih kecokelatan, nyatanya harus diakui kalau aura kecantikan Shin Hye Sun semakin terpancar lewat rambut hitam panjangnya. Kalau kamu sendiri lebih suka penampilan rambut hitam aktris tersebut saat main di drama apa?

Kim So Yeon

Kim So Yeon termasuk salah satu aktris yang sering bereksplorasi dengan gaya dan warna rambut. Dalam comeback-nya di drama The Penthouse yang tayang 2021 lalu, ia memilih gaya sentuhan warna hitam yang mewakili karakternya sebagai Cheon Seo Jin. Terbukti pemilihan warna rambut ini sangat tepat karena sosok Cheon Seo Jin yang menjadi karakter antagonis dalam drama tersebut begitu hidup saat diperankan oleh Kim So Yeon.

Biarpun membawakan sifat yang dibenci para fans KDrama dalam The Penthouse, tapi nggak bisa dipungkiri kalau aura elegan dan misterius terpancar dari penampilannya. Setuju kan, Sahabat Fimela?

Park Yoo Na

Berperan sebagai Kang Soo Jin dalam True Beauty, Park Yoo Na menampilkan pesonanya dalam balutan seragam SMA, wajah no makeup look, dan nggak ketinggalan rambut panjang berwarna hitam yang cantik banget. Kalau mengintip foto-foto di akun Instagram resminya, gaya rambut hitam ini yang membuat penampilannya terlihat elegan dan dewasa, lho.

Biarpun sempat dibenci oleh para fans karena karakternya yang bersikap jahat pada Ju Kyung, tapi sebenarnya hal tersebut jadi bukti kalau bakat akting Park Yoo Na memang luar biasa! Nah, kalau kamu sendiri pernah nonton drama Park Yoo Na yang lain nggak nih?

Seol In A

Jadi lawan main Shin Hye Sun dalam Mr. Queen, sosok Seol In A memang nggak kalah mencuri perhatian. Perannya sebagai Jo Hwa Jin atau Selir Bangsawan Eui yang dibutakan oleh rasa cemburu karena Raja lebih menyayangi Ratu membuatnya sempat dibenci netizen. Tapi, nggak bisa dipungkiri kalau Seol In A memang punya bakat akting luar biasa dan kemampuan akting yang mumpuni.

Seol In A juga termasuk salah satu aktris Korea yang terlihat setia dengan gaya rambut hitam panjangnya. Sebelum tampil dalam Mr. Queen, ia juga sempat terlibat dalam Record of Youth dengan gaya rambut panjang bernuansa hitam. Setuju kan kalau warna rambut ini memancarkan aura elegan dari aktris tersebut?

Kwon Nara

Berperan sebagai seorang inspektur rahasia kerajaan di era Joseon, Kwon Nara membuktikan kualitas aktingnya semakin berkembang dalam drama terbaru Royal Secret Agent bersama Kim Myung Soo. Memainkan karakter Hong Da In, seorang perempuan yang dikenal sebagai seorang gisaeng tapi memiliki profesi rahasia, berhasil dibawakan dengan baik oleh aktris yang juga dikenal sebagai idol tersebut.

Tampil dengan rambut hitam yang menawan, pesona Kwon Nara memang nggak bisa diragukan lagi. Sebelumya, ia juga tampil dengan sentuhan warna rambut ini saat berperan sebagai second lead dalam ITAEWON CLASS. Kalau kamu sendiri lebih suka karakter Nara dalam drama apa nih?

Kim Sejeong

Mengawali karier sebagai seorang idol, Kim Sejeong memang tergolong salah satu selebriti yang sering gonta-ganti warna rambut. Selain sentuhan kecokelatan, ia juga pernah tampil dengan rambut ungu pastel yang cantik banget. Tapi, penampilannya dengan rambut curly bernuansa hitam dalam drama THE UNCANNY COUNTER ternyata nggak kalah memesona kan!

Memainkan karakter seorang cewek tangguh bernama Do Ha Na, penampilan Sejeong dalam drama ini banyak menuai pujian. Bahkan netizen nggak sabar dengan kehadiran THE UNCANNY COUNTER season kedua yang rencananya akan mulai tayang pertengahan tahun ini. Kira-kira, seperti apa penampilan Kim Sejeong nanti ya? Bakal tetap setia dengan rambut curly hitamnya?

Kim So Hyun

Ini dia salah satu aktris yang comeback-nya sudah dinantikan oleh para fans. Drama terbaru Kim So Hyun akan segera rilis pada 15 Februari 2021 mendatang yang berjudul River Where The Moon Rises. Di sini, ia bakal memerankan dua karakter berbeda, yaitu Ratu Yeon dan Puteri Pyeong Gang yang jago bela diri dan berperang.

Tampil dengan gaya rambut hitam panjang membuat Kim So Hyun tampak badass banget. Siapa di sini yang sudah nggak sabar nonton aksi dari aktris muda yang satu ini?

Gaya rambut hitam yang ditampilkan Shin Hye Sun hingga Kim So Hyun jadi bukti kalau warna rambut khas perempuan Indonesia ini juga bisa memancarkan kecantikan yang timeless kan? Yuk, jadikan para aktris tersebut sebagai inspirasi penataan rambut hitam cantikmu, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading