Sukses

Entertainment

4 Momen Romantis Arsy Widianto dan Tiara Andini di Video Klip Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Arsy Widianto dan Tiara Andini melanjutkan seri project mereka yang bertajuk ArTi Cinta. Setelah single Cintanya Aku sebagai pembuka, keduanya kembali beradu chemsitry di lagu berjudul Diam-Diam.

Kali ini pasangan penyanyi muda ini menunjukkan cerita serunya momen PDKT. Tiara dan Arsy menampilkan momen saat mereka diam-diam saling menyimpan rasa suka.

Lagu dibuka dengan aransemen orkestra yang megah, sebelum Tiara memulai dengan suara lembutnya. Suara mereka berpadu di bagian chorus, dengan sesekali menampilkan harmoni. Berikut beberapa momen romantis Tiara Andini dan Arsy Widianto di MV Diam-Diam.

Cinta Bersemi di Perpustakaan

Video klip dikemas secara sederhana dengan menonjolkan jalan cerita dari lagunya. Arsy dan Tiara tampil membintangi video musik tersebut, dan jadi teman yang ternyata saling sayang.

Lokasi diambil di sebuah perpustakaan, di mana cinta kedua sejoli ini bersemi. Penonton akan dibuat baper oleh adegan-adegan yang mungkin mengingatkan kembali ke masa-masa cinta di SMA.

Penuh Cinta

Lagu yang satu ini memang cocok dirilis di bulan Februari yang penuh cinta. Musiknya digarap oleh Yovie Widianto, yang berkolaborasi dengan Alvin Witarsa untuk aransemen orkestra.

Video klip juga diwarnai adegan manis, dengan visual yang cukup menjelaskan liriknya. Chemistry antara kedua penyanyi ini pun bisa dirasakan dalam video tersebut. 

Sambutan Fans

Lagu Diam-Diam dirilis pada tanggal 5 Februari 2021 kemarin berikut video musiknya. Saat ini MV tersebut telah ditonton 870 ribu kali dan sukses menuai pujian dari para penggemar.

Video tersebut masuk jajaran trending ke-15 pada malam ini (8/2/2021). Di platform musik digital pun, lagu ini juga sudah mulai banyak diputar secara streaming.

Rencana Berikutnya

Setelah merilis Cintanya Aku dan Diam-Diam, project Arsy dan Tiara akan berlanjut dengan single berikutnya pada 19 February 2021. Padamu Luka, akan jadi karya berikutnya yang sudah mulai dinantikan netizen.

Smenetara pada 5 Maret mereka akan merilis single bertajuk Bahaya sebagai penutup. Bagaimana sejauh ini kolaborasi Arsy dan Tiara menurut kalian?

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading