Sukses

Entertainment

aespa Comeback dengan Forever, Hal Ini Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta aespa menyajikan sesuatu yang menarik di comeback terbarunya. Kali ini maknae SM Entertainment ini merilis single recycle berjudul Forever pada 5 Februari 2021 kemarin.

Suasana yang disajikan cukup menarik, mengingat lagu ini sudah identik dengan suasana musim dingin dan natal. Ini merupakan lagu ciptaan Yoo Jin Young yang dirilis tahun 2000 lalu.

Ada satu hal yang cukup banyak menyita perhatian fans. Keempat member aespa di sini menunjukkan kemampuan mereka dalam mengolah vokal. Ya, bahkan Giselle dan Karina juga ikut bernyanyi di lagu comeback tersebut.

Tuai Pujian

Dua member aespa tersebut menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi dalam bernyanyi. Benar saja, kemampuan mereka dalam melantunkan nada ternyata tak kalah bagusnya.

Penggemar kompak memberi pujian untuk Giselle dan Karina yang tampil dengan baik. "Lagu ini membuktikan semua member aespa bisa bernyanyi dengan baik, sangat keren," kata salah satu fans di kolom komentar.

Nuansa Musim Dingin

Video musik yang disuguhkan juga lekat dengan nuansa natal dan musim dingin. Fans bisa melihat para idolanya yang tampil sekitar lima menit dalam video.

Jika dibandingkan dengan Black Mamba yang hanya tiga menit, fans kali ini merasa sangat puas. aespa pun sukses memberi kejutan manis di bulan penuh cinta.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading