Sukses

Entertainment

Belum Gugat Cerai, Kim Kardashian dan Kanye West Tak Lagi Bicara

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West terus hidup terpisah. Ibu empat orang anak itu bahkan disebut telah "move on" meski dirinya belum mengajukan gugatan cerainya secara resmi.

Menurut penuturan seorang sumber dekat Kim kepada E! News yang dilansir Selasa (9/2), kini pasangan itu tak lagi berbicara, "(Mereka) benar-benar selesai dan tak lagi bicara," katanya. "Dia (Kim) mencoba untuk tetap kuat dan melanjutkan hidupnya."

Terkait belum adanya gugatan cerai formal, sumber itu menyebut jika kini Kim masih menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Lebih lanjut dikatakan meski belum ada gugatan resmi, namun Kim Kardashian dan Kanye West berpikir mereka telah resmi cerai.

Kanye West Siap Cerai

Tak seperti Kim Kardashian yang masih mempersiapkan segala sesuatunya, untuk perceraian ini Kanye kabarnya lebih siap. Ia bahkan bisa mengajukan gugatan cerai lebih dulu jika diperlukan.

"Dia tidak peduli apa prioritas Kim dengan menunda pengumuman perceraian. Dia akan mengajukan sebelum dia (Kim) siap jika dia harus. Dia menginginkan perceraian seperti halnya Kim," tukas sumber kedua.

Hidup Terpisah

Kim Kardashian dan Kanye West telah berbulan-bulan hidup terpisah, tepatnya sejak pertengahan tahun 2020. Sejak saat itu, mereka juga tak lagi menghabiskan waktu sebagai pasangan.

Meski begitu keduanya tetap melakukan pertemuan, di mana itu dilakukan demi memenuhi kebutuhan anak-anak mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading