Sukses

Entertainment

True Beauty Usai, Hwang In Yeob Tulis Surat untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea True Beauty telah berakhir, meski begitu para penggemarnya nampak masih terngiang dengan kisah dan para tokohnya, termasuk sosok Han Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop.

Lewat akun Instagram resminya, Hwang In Yeop menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan para fans untuknya. Selain itu, ia juga menyebut kesempatan membintangi True Beauty begitu berarti baginya.

"Halo! Ini aktor Hwang In Yeop. Ini pertama kalinya saya menulis pesan seperti ini kepada penggemar saya, jadi saya sangat gugup," tulisnya di awal surat, seperti dikutip dari laman AllKpop, Selasa (9/2).

"Aku akan mengingat 'True Beauty' sebagai drama yang sangat berharga untukku. Saya sangat berterima kasih dan senang memainkan karakter yang indah dan luar biasa seperti Han Seo Jun. Dan alasan terbesar mengapa drama ini sangat berharga bagi saya adalah karena saya dapat bertemu dengan penggemar yang mendukung saya," ujar Hwang In Yeop.

Semangat yang terus menyala

Lebih lanjut ia menyebut, dukungan yang ia dapatkan telah membuatnya terus bersemangat menjalani syuting yang panjang.

"Terima kasih telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan selama syuting dan hingga siaran 'True Beauty' yang terakhir. Aku bertanya-tanya apakah aku pantas menerima cinta kalian yang luar biasa, tapi aku bisa menyelesaikan syuting drama tanpa merasa lelah karena fans yang selalu mendukungku," katanya.

Menanti kembali kehadiran Hwang In Yeop

Dalam surat tersebut Hwang In Yeop juga mengungkap kesedihan karena True Beauty telah berakhir. Meski begitu ia meminta agar para fans bersabar menantikan kehadirannya lewat proyek lain.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyambut Anda di masa depan dengan peningkatan lebih lanjut, jadi harap terus awasi saya. Jika Anda menunggu sebentar, saya akan kembali dengan sisi lain dari diri saya. Sekali lagi, terima kasih telah mendukung saya."

Di akhir suratnya ia mengingatkan fans untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading