Sukses

Entertainment

Sinopsis Suara Hati Istri, Aku Dinikahi Hanya untuk Diperalat

Fimela.com, Jakarta Suara Hati Istri adalah FTV yang sedang populer dan memiliki banyak penonton. FTV ini tayang setiap hari pukul 15.30WIB di Indosiar. Tetapi kamu juga bisa menonton FTV ini di vidio.com.

FTV yang selalu berhasil menarik perhatian pemirsa ini, akan menayangkan judul terbaru yaitu Aku Dinikahi Hanya untuk Diperalat, yang akan tayang tanggal 09 Februari 2021 pukul 15.30 WIB.

FTV ini akan di bintangi oleh Dea Lestari, Shandy Sjariff, Bella Fitriani dan Aris Kurniawan. Berikut sinopsis Suara Hati Istri, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Aku Dinikahi Hanya untuk Diperalat

FTV Suara Hati Istri kali ini, akan menceritakan tentang seorang suami yang diperankan oleh Shandy Sjariff, yang menikahi istrinya hanya karena hartanya.

Suami tidak pernah mencintai istri dan anaknya. Ia selalu selingkuh, kasar dan tersinggung terhadap perkataan istrinya. Bahkan sang suami mengaku, kalau ia malas hidup bersama istrinya, karena ia menganggap istrinya cerewet.

Karena istri sah yang diperankan oleh Dea Lestari adalah istri yang tajir, suami tidak sungkan meminta uang istri hingga 500juta, dengan alasan sebagai modal transaksi lahan sawit. Untuk lebih lengkapnya, saksikan tanggal 09 Februari 2021 pukul 15.30 WIB di Indosiar atau vidio.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading