Sukses

News & Entertainment

Roy Marten Nyatakan Diri Positif Covid-19, Gading Marten Berikan Semangat

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari Aktor senior Roy Marten. Ia dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani prosedur kesehatan sesuai dengan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Kabar tentang Roy Marten yang positif Covid-19 diketahui dari unggahannya di Instagram, Senin (8/2/2021). Roy Marten mengunggah sebuah potret berlatar hitam dengan tulisan Covid-19.

Selain mengakui jika sedang terpapar virus Corona, Ia juga menyarankan kepada siapapun yang beberapa hari ke belakang sempat bertemu dengannya untuk segera melakukan pemeriksaan.

"Orangtua ini kena juga. buat teman-teman yang 5 hari pernah ketemu mohon test PCR," tulis Roy Marten.

Dirawat

Masih dari unggahannya, ayah dari aktor Gading Marten itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis dan rumah sakit yang menanganinya. Diketahui, ia sempat mendapat penanganan medis di RS Mitra Keluarga Bekasi.

"Terima kasih rs mitra keluarga Bekasi Timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang Sunguh luar biasa menanganinya," tutup Roy Marten.

Dukungan untuk Sembuh

Tak ayal, pengakuan Roy Marten itu langsung mendapat respon dari banyak orang. Hampir seluruh komentar yang hadir memberikan dukungan untuk sang aktor melewati masa sulit seperti yang sedang dialami.

Tampak sang putra, Gading Marten juga ikut memberikan semangat. Di samping itu, aktris senior Yati Octavia juga ikut mendoakan Roy Marten agar cepat pulih dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga.

"Cepet sembuh pa. Semangatttt," ujar @gadiiing. "Lekas sembuh opa Gempi, Tuhan Yesus beserta dan memberkati," kata akun hofukie_elganol. "Cepat sembuh om," kata akun estasinaga45.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten dan Raffi Ahmad Siapkan Project Besar di Industri Digital